Follow Us

Vitamin C Gratis untuk Seluruh Pelanggan yang Belanja di IUIGA, Mau?

Al Sobry - Jumat, 20 November 2020 | 18:05
Vitamin C Gratis untuk Seluruh Pelanggan yang Belanja di IUIGA, Mau?
H

Vitamin C Gratis untuk Seluruh Pelanggan yang Belanja di IUIGA, Mau?

HAI-Online.com – Di masa PSBB transisi, masyarakat Indonesia mulai kembali beraktivitas di luar rumah dengan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah Indonesia.

Mendukung kesehatan tubuh banyak orang, membuat IUIGA ingin memberikan lebih dengan cara memperhatikan dan menjaga kesehatan para pelanggannya.

Baca Juga: Ramengvrl Resmi Merilis Debut Album

Nah, IUIGA mengerti bahwa selain menjaga kebersihan dan menjaga jarak, ketahanan daya tubuh juga diperlukan. Hal ini yang menjadi dasar kerjasama IUIGA dengan Konimex untuk membagikan Vitamin C kepada seluruh pelanggannya.

"IUIGA berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen kami. Kami sadar perkembangan IUIGA di Indonesia tidak akan terjadi tanpa dukungan dari para pelanggan kami.

"Maka dari itu, kami merasa harus mengambil andil dalam menjaga kesehatan para pelanggan kami. Dimulai dari yang paling sederhana, kami akan membagikan vitamin C disetiap pembelian produk IUIGA tanpa minimum pembelanjaan. Hal ini kami terapkan baik pada pembelian online dan offline,” ujar William Firman, Managing Director IUIGA Indonesia.

Menjaga sistem ketahanan tubuh dapat dilakukan dengan menjaga kebersihan, berolahraga dan beristirahat serta asupan gizi yang cukup. Hal yang paling mudah adalah dengan mengkonsumsi makanan 4 sehat 5 sempurna dan jika perlu ditambahkan dengan Vitamin C.

"Kita di Konimex memiliki tanggung jawab untuk secara konsisten membantu menjaga kesehatan di seluruh lapisan masyarakat dengan berbagai sarana.

"Dalam situasi yang sulit seperti ini pun, masyarakat mendapatkan proteksi yang lebih dari segi imunitas agar bisa menjalankan aktifitas sehari-hari nya, sehingga bisa menjaga roda perekonomian Indonesia," ujar Edward Joesoef selaku Chief Strategy Officer Konimex Group mendukung kesehatan masyarakat.

"Seiring dengan pertumbuhan online transaction, bentuk kolaborasi antara Konimex melalui salah satu brand kita - Protecal dan IUIGA bisa menjadi sarana yang baik dalam pembentukan habit menjaga imunitas dan harapan kita tindakan preventive ini dapat bertahan secara jangka panjang,” tutupnya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest