Follow Us

Fleets Masih Jadi Bahan Obrolan Warga Twitter, Apa Kelebihan Story Ini?

Annisa Putri Salsabila - Jumat, 20 November 2020 | 14:43
Fleets adalah fitur baru di twitter yang ramai dibicarakan oleh warga dunia maya
twitter.com

Fleets adalah fitur baru di twitter yang ramai dibicarakan oleh warga dunia maya

HAI-Online.com- Twitter Story jadi trending di media sosial Twitter sejak kemarin, Kamis (19/11/2020). Hingga Kamis malam, lebih dari 461 ribu pembicaraan mengenai ‘Twitter Story’.

Nggak cuman Twitter Story, Fleet juga jadi pembicaraan netizen, dengan dibicarakan lebih dari 280 ribu kali. Ramainya pembicaraan di media sosial Twitter mengenai ‘Twitter Story’ dan ‘ Fleets’ ini muncul berkaitan dengan fitur baru Twitter yang diberi nama Fleets yang mulai bisa digunakan para pengguna Twitter.

Baca Juga: Kelanjutan Ayla Tabrak CBR Berbuntut Ganti Rugi Mobil Hingga Rumah

Beragam komentar muncul terkait hal ini.

“Semua akan ada story pada waktunya. Twitter Story” tulis akun @Im_rifa201. “lagi rame nihh sama twitter story padahal main twitter buat cari platform yang berbeda, medsos yang berbasis teks eh sekarang malah mirip2 ig” tulis akun @hil_fana.

Apa kelebihan Fleets sebagai fitur story yang ada di Twitter?

Melansir laman resmi, Twitter menyebutkan, melalui Fleets mereka memberikan cara berinteraksi yang baru. Fleets memungkinkan siapa pun untuk membagikan gagasan yang terlintas dan setelah 24 jam gagasan tersebut akan hilang.

Berbeda dengan ketika menulis di postingan Twitter selama ini. Menulis di Fleet akan meminimalkan reaksi publik.Mirip dengan fitur story yang disediakan Instagram, penulis Fleet tetap bisa melihat siapa saja yang melihat Fleets yang mereka buat, termasuk pemilik akun yang akun Twitternya diproteksi.

Berikut sejumlah kelebihan ketika menulis di Fleets:

Baca Juga: Takjub! Kampus ini Jalani Proses Wisuda di Puncak Gunung Marapi Jambi dan Raih Rekor Muri

1. Fleets nggak bisa di-retweet, disukai atau menerima balasan secara publik.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular