Follow Us

Barang Peninggalan Kobe Bryant Segera Dilelang, Berikut Daftarnya

Annisa Putri Salsabila - Selasa, 17 November 2020 | 19:42
Salah satu barang Kobe yang dilelang
(Tangkapan layar via TMZ)

Salah satu barang Kobe yang dilelang

HAI-Online.com - Sejak Kobe Bryant meninggal dunia di awal tahun 2020 akibat kecelakaan tragis, segala item memorabilia milik sang legenda terjual dengan harga tinggi.

Baru-baru ini, rumah yang pernah disinggahi legenda NBA semasa kecilnya di Pennsylvania, Amerika Serikat terjual seharga 810.000 dollar AS atau sekira Rp 11 miliar.

Item Memorabilia Kobe Bryant
(tangkapan layar via TMZ)

Item Memorabilia Kobe Bryant

Namun, penjual nggak menyertakan ring basket yang berada di halaman rumah itu karena pembeli mengaku nggak tertarik.

Baca Juga: Anak Warnet Pasti Inget Tirani, Cewek yag Fotonya Suka Dipake Warga Facebook Kini MenikahSebagai catatan, ring basket itu sempat dipakai bermain oleh Kobe di masa kecillnya.Penjual rumah Kobe di Pennsylvania kemudian menyerahkan ring basket tersebut kepada John Romani di Sales By Helen untuk dijual dengan cara dilelangSaat ini belum diketahui berapa nilai dari ring basket milik Kobe tersebut. Namun diperkirakan, harganya akan mencapai lebih dari enam digit.Laman TMZ memberitakan, Romani mengatakan, ring basket Kobe akan dilelang di Heritage Platinum Night Auction pada 20 Februari 2021.

Item Memorabilia Kobe Bryant
(tangkapan layar via TMZ)

Item Memorabilia Kobe Bryant

Item memorabilia lainnya yang dikumpulkan dari rumah tempat tinggal Kobe semasa kecil juga akan dijual dalam lelang tersebut.

Baca Juga: Shopee Angkat Bicara Perihal Pemenang iPhone XR yang Viral Diduga Pake BotMenurut Romani, barang-barang itu mencakup majalah Michael Jordan Sports Illustrated, dan bola basket milik Kobe saat dia direkrut tim basket Duke Blue Devils.

Ada pula beberapa majalah Italia peninggalan Kobe, serta satu buku yang di dalamnya berisi tulisan tangan Kobe saat masih kecil. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest