Follow Us

Pria Ini Lamar Pacar Pake Taruh Cincin di Burger Justru Kena Hujat

Annisa Putri Salsabila - Sabtu, 14 November 2020 | 11:03
ilustrasi lamar pacar
shutterstock

ilustrasi lamar pacar

HAI-Online.com - Udah kebayang nggak sih mulai sekarang, cara yang bakal lo siapin pas ngelamar pacar lo nanti? hmm pasti pengen yang beda dong...

Bisa dibilang kalo ngelamar pacar bisa jadi momen yang sangat penting bagi banyak orang. Nggak heran kalo momen ini bakal dibikin berkesan dan romantis supaya nggak gampang dilupain.

Salah satu cara melamar yang dilakukan warganet ini malah membuat sang pria dihujat sama warganet.

Melalui akun jejaring sosial TikTok @belosne6ka, seorang wanita membagikan video saat dirinya dilamar oleh sang kekasih. Di video tersebut, nampak seorang wanita sedang meminum minuman dari restoran cepat saji.

Baca Juga: Polisi Tangkap 2 Tersangka Penyebar Video Porno Mirip Gisel, Tujuan Menyebar Ingin Nambah Followers

Kemudian si cowok secara diam-diam menyembunyikan cincin ke dalam roti burger. Cincin itu di dorong masuk ke dalam roti sampe nggak terlihat lagi. Burger tersebut kemudian disodorkan ke wanita ini.

Berdasarkan caption yang tertulis, nampaknya si cowok tersebut sukses melamar sang kekasih. Pasalnya, dicaption tersebut tertulis "I said yes," yang berarti si wanita menerima lamaran yang memanfaatkan burger restoran cepat saji itu.

Melamar dengan menyembunyikan cincin di makanan nampaknya sudah nggak asing lagi. Namun biasanya orang bakal melakukannya saat makan malam romantis menggunakan makanan yang sedikit lebih mewah dari burger restoran cepat saji.

Baca Juga: Rame RUU Larangan Minuman Beralkohol, Ini Daftar Miras yang Dilarang

Unggahan yang telah ditonton sebanyak 13 juta kali hanya dalam waktu 1 pekan ini nampaknya nggak terlalu disukai oleh warganet.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest