Follow Us

IBL Bikin Web Series 'Never Stop', Dibintangi Denny Sumargo dan Pebasket Indonesia Lainnya

Alvin Bahar, Bagas Rahadian - Kamis, 12 November 2020 | 08:00
Press conference 'IBL Never Stop'
IBL

Press conference 'IBL Never Stop'

HAI-Online.com - Liga Basket Indonesia atau IBL segera merilis tayangan film serial bertajuk 'Never Stop' pada akhir pekan ini.

Web series yang ditanyangkan di kanal YouTube IBL bakal dibintangi oleh para pebasket Indonesia, termasuk eks pebasket profesional dan aktor Denny Sumargo.

Bekerjasama dengan GoJek, web series tersebut menggambarkan kisah para pebasket profesional tanah air dan perjuangan mereka di masa pandemi.

"Jalan cerita web series ini akan menunjukkan bahwa atlet-atlet IBL adalah seorang pekerja keras. Mereka juga berada dalam ekosistem liga yang solid, saling membantu dan menjaga," kata CEO IBL, Junas Miradiarsyah, dalam jumpa pers virtual, Rabu (11/11).

Para bintang IBL yang terlibat dalam webseries antara lain adalah Cassiopeia Manuputty, Daniel Wenas, hingga pebasket yang lebih senior seperti Kelly Purwanto.

Baca Juga: Pecahin Rekor FFI, Film 'Perempuan Tanah Jahanam' Juga Terpilih Komite Oscar Indonesia

Denny Sumargo, eks pemain terbaik IBL yang kini merambah karier sebagai aktor dan YouTuber memberi penilaian positif tentang web series yang melibatkan rekan-rekan pebasketnya tersebut.

"Semoga webseries ini membuat industri olahraga bola basket semakin berkembang dan memasyarakat," ujar Denny Sumargo.

"Pendukung dan peminatnya semakin melimpah. Terima kasih Gojek Indonesia yang telah mendukung karya anak bangsa. Semoga semakin banyak dukungan seperti ini dari sponsor lain untuk bola basket Indonesia," harap Denny.

"Never Stop" rencananya akan tayang perdana di akhir pekan ini pada channel Youtube IBL TV. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest