Follow Us

Penyebab Kematian Mendadak Dylan Sada Terungkap, Lemas dan Jatuh di Kamar Mandi

Al Sobry - Rabu, 11 November 2020 | 13:56
Penyebab Kematian Mendadak Dylan Sada Terungkap, Lemas dan Jatuh di Kamar Mandi

Penyebab Kematian Mendadak Dylan Sada Terungkap, Lemas dan Jatuh di Kamar Mandi

HAI-Online.com - Kabar meninggalnya Dylan Sada, model asal Indonesia yang berkarier di Amerika Serikat telah diungkap oleh anggota keluarga.

Baca Juga: Harga Resmi Kaset Game PS5 Terungkap, Dari Rp700 ribuan Sampai Sejutaan

"For make this clear. Almh ditemukan di rumahnya oleh roomatenya tgl 9 Nov, jam 7 pagi (waktu AS) sudah dalam keadaan meninggal.

"Sekarang kami tau lokasi spesifik ditemukannya di kamar mandi #dylansada #ripdylansada," tulis Dila.

"Tapi kami tahu sebulan ini Almh hampir hilang di sosmed atau dimanapun, jadi kalau memang ternyata sakit, kemarin mungkin Almh lagi dalam kondisi lemas trus jatoh di kamar mandi dan meninggal #dylansada #ripdylansada," lanjutnya.

Sementara kesimpulan saudara memgungkap demikian, pemeriksaan medis masih dalam proses sehingga hasilnya baru akan keluar dalam waktu beberapa bulan ke depan.

Sebelumnya Dylan Sada dikabarkan meninggal dunia, Senin (9/11/2020), sekitar pukul 07.00 waktu setempat.Kabar meninggalnya cewek bernama asli Aldila Wulandari Kusumashanty Pranadjaja ini dibagikan oleh saudara Dylan, Dimas Radityo lewat akun @dimsrads.Unggahan terakhir di laman Instagram milik Dylan pun banjir komentar.Berikut kabar yang dibagikan melalui Instagram Stories:

Baca Juga: Begini Cara Cepat Translate Jurnal Bahasa Inggris Untuk Tugas Kamu

Kabar wafatnya Dylan Sada di Instagram
-

Kabar wafatnya Dylan Sada di Instagram

Innalillahi wa innalillahi rojiun, Telah meninggal dengan tenang,ALDILA WULANDARI @dylan_sadaSenin, 9 November 2020Jam 7 waktu setempatMohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnyaatas segala khilaf dan kesalahan almhdan mohon doa semoga almh wafat dalam keadaan husnul khotimahDan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran.Aamiin YRAYang berduka cita,Kel PranadjajaCewek berusia 36 tahun itu sudah sejak usia 19 tahun merantau ke luar negeri dan terakhir menetap di New Orleans, Louisiana, Amerika Serikat. Sebelum menetap di Amerika Serikat, Dylan sempat menempuh pendidikan di London Public School, Jakarta dan Limkokwing University of Creative Technology, Malaysia. Dylan memutuskan hengkang dari bangku perkuliahan untuk mengejar cita-citanya sebagai seorang fotografer. Dylan berkarier sebagai fotografer dan model, serta pernah berkolaborasi dengan Jacob Raynor, Alska Muse, hingga Vince Aung.Dimas meminta para pengikutnya untuk mendoakan sang kakak dan memaafkan kesalahannya selama ini.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest