Follow Us

Lagi Rame Postingan Instagram Pamer Perlihatkan PlayStation 5 di Rumah, Begini Caranya

Annisa Putri Salsabila - Selasa, 03 November 2020 | 18:56
PS5 dengan filter Aroneverything
https://twitter.com/andiraa

PS5 dengan filter Aroneverything

HAI-Online.com- Kalo lo lagi ngelihat beberapa postingan Instagram Stories atau cuitan dari temen-temen lo dan nemuin ada foto kotak penjualan (retail box) PlayStation 5 ( PS5) yang tampak asli dengan latar belakang rumah mereka, jangan terkecoh.

Sebab, gambar tersebut merupakan filter Augmented Reality (AR) di Instagram Stories berjudul "PS5 BOX" yang dibuat oleh kreator Instagram bernama @aroneverything.

Begini jadinya kalo nge-halu PS5 tiba-tiba ada di dalem rumah lo
instagram.com

Begini jadinya kalo nge-halu PS5 tiba-tiba ada di dalem rumah lo

Menariknya, filter AR ini terbilang mirip dengan kotak penjualan PS5 asli yang sempat dipamerkan oleh sejumlah pengulas gawai semacam Marques Brownlee (MKBHD) beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Mahasiswi Teknik Kerap Diremehkan Nggak Bisa Dandan, Cewek Ini Ternyata Jago Fashion Show

Sehingga, nggak aneh kalo banyak orang yang ketipu dan kaget dengan pengguna yang memamerkan PS5 menggunakan filter Instagram Stories tadi. Apalagi, konten yang menerapkan filter ini marak beredar di Stories.

PS5 sendiri baru akan dirilis 12 November mendatang, sehingga nggak mungkin sudah berada di tangan konsumen umum di luar YouTuber dan pengulas gadget, apalagi sampai memamerkan kotak kemasannya.

Namun, nggak ada salahnya untuk mencoba filter AR Instagram buatan @aroneverything ini untuk sedikit bercanda atau pura-pura pamer ke temen lo.

Lantas, gimana cara menggunakan filter tersebut?

Cara menggunakan filter PS5 di InstagamUntuk menjajal filter ini, pastikan lo udah punya aplikasi Instagram dan masuk menggunakan akun lo.

Lalu, search instagram @aroneverything lalu klik filter kotak PS5 ini. Selanjutnya, pilih di mana kotak PS5 akan diletakkan dengan cara meng-klik area yang diinginkan.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest