Follow Us

Cowok Butuh Perawatan Wajah Selama di RUmah Aja, Ini 5 Dasar yang Dibutuhkan!

Al Sobry - Selasa, 27 Oktober 2020 | 13:59
Cowok selfie

Cowok selfie

HAI-Online.com - Perawatan wajah sudah menjadi kebutuhan semua orang, teruntuk kamu yang punya kebiasaan selfie atau swafoto, bahkan outfit of the day juga butuh penampakan wajah untuk penampilan yang menyeluruh.

Nah, nggak sedikit orang yang ingin terlihat menarik dan keren ketika hendak memamerkan fotonya di media sosial.

Paling nggak, jangan sampai wajah kamu kelihatan kusam atau ada noda hitam bekas jerawat saat memposting gambar di media sosial.

Baca Juga: Anti Kucel, Kucel Club: Ini 5 Cara Cowok Merawat Kulitnya, Simpel Banget!

Itulah kenapa perawatan wajah sangat dibutuhkan. Bukan cuma cewek, cowok pun kini tidak lagi segan membawa item grooming (perawatan) yang dimilikinya saat berkegiatan.

Menurut American Academy of Dermatology Association, seperti dikutip dari Kompas.com, ada beberapa item dasar perawatan untuk cowok pakai selama di rumah aja. Di antaranya sebagai berikut:

1. Pelembap

Kulit laki-laki juga membutuhkan pelembap untuk menjaga tekstur kulitnya.

Pelembap bekerja dengan menjebak air di kulit yang bisa membantu mengurangi garis-garis halus dan membuat kulit terlihat lebih cerah.

Untuk hasil terbaik, sebaiknya oleskan pelembap ke wajah dan juga tubuh saat kulit masih lembap, seperti setelah mandi, atau setelah cukur.

2. Sabun muka

Pria juga perlu untuk mencuci mukanya setiap hari apalagi setelah berolahraga. Sabun mandi biasa umumnya mengandung bahan keras yang bisa mengeringkan kulit wajah.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest