Follow Us

Bumilangit Kolab Bareng Kaskus Luncurkan 'Rumah Perdamaian', Wadah Diskusi Bagi Para Fans

Bagas Rahadian - Rabu, 14 Oktober 2020 | 18:59
Komik Jagabumi dari Bumilangit
screenshoot/bumilangitofficial

Komik Jagabumi dari Bumilangit

HAI-Online.com - Bumilangit, pencetus fans club Rakyat Bumilangit menggandeng Kaskus dalam peluncuran 'Rumah Perdamaian'.

Informasi terkait Rumah Perdamaian dijelaskan melalui live talkshow yang ditayangkan di KASKUSTV pada Selasa (12/10/2020).

Acara tersebut dihadiri oleh CEO Kaskus Edi Taslim, Founder & CEO Bumilangit Entertaiment Corpora Bismarka Kurniawan, aktor pemeran Gundala Abimana Aryasatya dan Lukman Sardi.

Acara ini juga diperuntukkan sebagai perayaan satu tahun Rakyat Bumilangit dan markas barunya.

Rumah Perdamaian ini diciptakan sebagai sentralisasi informasi terkait produk, event, dan promo terbaru, serta ajang berbincang dan berdiskusi bagi para anggota Rakyat Bumilangit yang kini tersebar di seluruh Indonesia.

Kolaborasi Bumilangit dan Kaskus ini juga merupakan bentuk apresiasi kepada tokoh jagoan legendaris Indonesia.

Selain itu, tujuan lainnya adalah untuk mengembangkan komunitas Rakyat Bumilangit menjadi semakin diminati oleh masyarakat, khususnya pecinta komik dan film Jagat Sinema Bumilangit.

"Bumilangit melihat bahwa makin ramai diskusi dan besar semangat masyarakat pecinta tokoh jagoan komik legendaris Indonesia dengan diluncurkannya film Gundala tahunlalu sebagai pemuka Jagat Sinema Bumilangit," jelas Bismarka Kurniawan, Founder & CEO Bumilangit Entertainment Corpora.

"Kaskus adalah platform komunitas yang tepat bagi kami dalam membangun sebauh markas dengan nama Rumah Perdamaian untuk masyarakat Indonesia yang haus akan informasi tentang Bumilangi dan yang ingin mendapatkan wadah yang praktis serta lengkap dalam berdiskuis sesama para fans," tambahnya.

Baca Juga: Beres Museum Godzilla Hingga Robot Gundam Sungguhan, Jepang Kini Buka Taman Hiburan Bertema JAV

"Melalui kemitraan ini, kami juga berharap dapat terus merangkul semua para penggemar jagoan komik Indonesia agar bisa mendapatkan informasi terbaru dan terpercaya langsung dari Bumilangit serta memanjakan para fans dengan berbagai penawaran khusus," pungkasnya.

Editor : Al Sobry

Latest