Follow Us

Ngumpul Virtual Ngerayain 20 Tahun Hybrid Theory dan Dapet Merchandise Resmi Linkin Park? Cuma di Sini Tempatnya

Alvin Bahar - Rabu, 07 Oktober 2020 | 10:00
Linkin Park era Hybrid Theory
Warner Music Indonesia

Linkin Park era Hybrid Theory

HAI-ONLINE.COM - 20 tahun lalu, sebuah album fenomenal, bisa dibilang salah satu karya monumental buat genre hip rock dan nu-metal, dirilis.Kalo tebakan lo adalah Hybrid Theory dari Linkin Park, dua jempol buat lo! Yap, album debut Mike Shinoda dkk dirilis tahun 2000, dan mengubah lanskap musik dunia.Oleh karena itu 2020 adalah tahun spesial buat Linkin Park. Merayakan 20 tahun album monumental tersebut, Linkin Park siap merilis Hybrid Theory: 20th Anniversary Edition pada 9 Oktober 2020.Rilisan Hybrid Theory terbaru ini hadir dalam bentuk paket-paket eksklusif. Ada Super Deluxe Box, Vinyl Box Set, Deluxe CD, serta Digital, lengkap dengan banyak demo dari masa itu, rarities, B-sides, DVDs, footage yang belum pernah dipublikasikan berdurasi 95 menit lebih, dan berbagai extras lainnya.

Baca Juga: Wawancara Eksklusif HAI Bareng Linkin Park Soal Hybrid Theory 2020: Dulu Kita Cuma Punya Lagu Total 40 Menit, Disuruh Main di Festival 90 Menit

Boxset 20 tahun album Hybrid Theory dari Linkin Park
Warner Music Indonesia

Boxset 20 tahun album Hybrid Theory dari Linkin Park

Bekerjasama dengan Warner Music Indonesia, HAI dan CewekBanget.id lewat bendera Reconnect akan gelar Virtual Gathering Linkin Park Fans Indonesia.Dihelat pada Sabtu, 10 Oktober 2020, mulai 16:00 WIB, bakal ada bahasan soal album ini bareng Chua "Kotak" dan dua perwakilan fanbase Linkin Park di Indonesia.Ada juga sesi pemutaran beberapa lagu "harta karun" dari Hybrid Theory 20th Anniversary Special Edition.

Yang nggak kalah seru juga, dalam event yang akan digelar di Zoom ini, ada beberapa merchandise resmi Linkin Park yang bakal dibagiin gratis tis tis!Gimana cara daftarnya?Masuk aja ke bit.ly/reconnectLP lalu isi formulirnya.Gunakan email dan nomor telepon yang aktif ya, karena tim kami akan memberi reminder dan link di kontak yang diberikan.See you on Saturday, Connecteens!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest