Follow Us

Kru TV Swasta Blak-Blakan Ungkap Karakter Asli Para Artis Indonesia, Laporannya Bikin Ngeri

Annisa Putri Salsabila - Senin, 05 Oktober 2020 | 19:12
ILUSTRASI KRU TV
UNPLASH.COM

ILUSTRASI KRU TV

HAI-Online.com - Thread dari akun @BanyuSadewa yang berisi tangkapan layar Instastory dari seorang mantan staf salah satu stasiun TV di Indonesia saat ini jadi sorotan warganet.

Pria ini membuka suara mengenai dirinya yang mengalami pelecehan seksual oleh salah seorang artis pria.

Selain itu, ia juga menyebutkan nggak sedikitnya dari para selebritas yang kehidupan nyatanya berbanding terbalik dengan personanya saat on-air.

Thread tersebut dimulai dengan penjabaran beberapa selebritas yang perilakunya kurang sesuai dengan apa yang mereka tampilkan di TV.

Baca Juga: Rela Datangi Rumah Murid yang Nggak Punya HP, Guru Ngajar Pake Nampan Buat Gantiin Papan Tulis

Ada artis yang mengadakan kegiatan amal di daerah kumuh tapi setelahnya protes nggak mau lagi ke tempat yang jorok. Artis tersebut juga mengeluhkan bau badan nggak sedap dari si ibu penerima sumbangan.

Kemudian ada komedian legendaris yang disenangi publik namun perilakunya sangat kasar di balik layar. Tetapi, ada juga artis yang punya kesan 'musuh masyarakat' dengan gayanya yang menyebalkan yang justru rendah hati dan mengajak kru untuk main bersama.

Ia juga pernah menduga penyanyi yang sudah berkarier lama akan sombong dan susah di-briefing, namun yang terjadi justru sebaliknya. Penyanyi tersebut menerima arahan dengan baik dari kru TV.

Pria ini kemudian menceritakan pengalaman pribadinya dikelilingi oleh para selebritas. Ia mengungkap pernah ditawarkan barang seperti sepatu, motor hingga apartemen oleh seorang artis pria asal ia bersedia untuk berhubungan fisik dengan artis tersebut.

Padahal, artis ini terlihat sangat hangat dengan istrinya saat tampil di hadapan publik.

Nama eks kru TV tersebut memiliki nama akun Instagram Admiraldi Hardian yang langsung jadi pusat perhatian warganet.

Melalui Insta Story, Admiraldi Hardian nggak nyebutin secara gamblang siapa sosok yang dimaksud. Ia hanya menyebutkan, sikap asli selebriti kerap berbeda dengan yang ditunjukan di televisi maupun media sosial.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest