Follow Us

Duh! Enak-Enaknya Makan di Resto All You Can Eat, Malah Dapet Bonus Kecoa Hidup

Annisa Putri Salsabila - Selasa, 22 September 2020 | 21:00
Ada serangga yang bergerak dibalik daging yang dijual resto All you can eat tersebut dan viral di sosial media
twitter.com

Ada serangga yang bergerak dibalik daging yang dijual resto All you can eat tersebut dan viral di sosial media

HAI-Online.com - Siapa sih yang nggak seneng kalo berkunjung dan nikmati restoran yang berkonsep all you can eat, resto dengan konsep tersebut emang lagi digandrungi nggak cuman anak muda tapi juga keluarga lho.

Eayang, musim pandemi ini kitabnggak bilrh makan di restoran lagi guys.

Eniwei, meski udah jadi favorit karena bisa makan sepuasnya dengan harga yang terjangkau, beberapa restoran juga punya fasilitas dimana pengunjung bisa masak sendiri sehingga kita bisa menakar tingkat kematangan sesuai kemauan kita sendiri.

Baca Juga: Ternyata Penting Banget Punya Personal Branding di Media Sosial Buat Lo yang Lagi Cari Kerja, Begini Tips Membangunnya

Biasanya, dengan membayar paket tertentu, pelanggan udah bisa mendapatkan berbagai macam bahan makanan, bumbu dan juga minuman.

Umumnya restoran all you can eat ini menyediakan menu serba daging untuk nantinya dimasak menggunakan kompor dan hot plate khusus.

Namun bukannya kenyang, seorang pelanggan malah menemukan hal menjijikkan ketika sedang memasak daging di restoran berkonsep all you can eat.

Sungguh-sungguh terjadi, belum lama ini publik digegerkan dengan beredarnya sebuah video yang diunggah oleh seorang pengguna aplikasi TikTok.

Awalnya kalo dilihat dari kejauhan, nggak ada hal aneh yang terlihat dari daging yang lagi dimasak tersebut.

Namun setelah dilihat lebih dekat, rupanya ada serangga semacam kecoa bergerak-gerak di antara daging mentah yang sedang di masak.

"Buat kalian yang suka makan all you can eat Rp 99 ribuan, lebih diperhatikan lagi kebersihannya dan jangan sampai kejadian kayak aku gini. Habis lapor ke abangnya, cuma diambil terus dibuang," sebut pemilik akun TikTok @itszaat tersebut.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest