Follow Us

Jalin Kolaborasi Pertama, Kallula dan Bam Mastro Rilis Dua Single Sekaligus

Bagas Rahadian - Minggu, 20 September 2020 | 15:00
Bam Mastro dan Kallula
Siaran pers/Sonia Eryka

Bam Mastro dan Kallula

HAI-Online.com - Kallula dan Bam Mastro menjalin kolaborasi pertama mereka dalam sebuah proyek musik terbaru.

Nggak tanggung-tanggung, dua musisi Indonesia yang tengah naik daun itu langsung merilis dua single sekaligus di debut kolaborasi tersebut, yakni lagu 'Home Vacation' dan 'We Can Be Together' pada 18 Sepetember lalu.

Dalam siaran pers yang diterima HAI, Kallula menyebut bahwa lagu ini ia garap bersama Bam Mastro di sela banyaknya waktu luang saat situasi pandemi.

"Kita semua bisa melakukan segalanya untuk merasa lebih baik dari rumah masing-masing. Nuansa ceria dari kedua lagu ini adalah getaran yang kami ingin bisa menjadi tempat bersandar orang-orang di tengah ketidakpastian dan kesulitan yang terus dihadapi," kata Kallula.

Lebih jauh, musisi 30 tahun itu mengungkapkan harapannya agar lagu tersebut bisa menjadi teman dan penyemangat bagi setiap pendengar untuk terus menikmati hidup walau di tengah kondisi yang sulit.

"Terlepas dari segalanya, selalu syukuri setiap momen yang berlalu, termasuk fakta bahwa kita masih di sini, hidup. Kami berharap kedua lagu ini dapat menemukan rumah di hati setiap orang, sementara kita semua belajar dan beradaptasi dalam situasi yang paling berat bersama-sama," kata Kallula, yang mengaku menemukan hobi baru di kala pandemi: melukis.

Baca Juga: Ramengvrl Resmi Gabung Label Musik Amerika, Sudah Rekaman di Studio Empire Bekas XXXTENTACION

Sementara itu, bagi Bam, menggarap dua lagu sekaligus seperti ini mendorong dirinya untuk mengeksplorasi hal baru yang jarang ia lakukan sebelumnya.

"Kami masing-masing punya cara berbeda dalam mengerjakan musik dan dua lagu ini memungkinkan kami untuk menggali lebih dalam serta memahami musikalitas masing-masing," kata Bam, yang juga memproduseri lagu ini.

Bam juga menjelaskan, bahwa kedua lagu ini secara garis besar berbicara tentang jarak dan segala sesuatu yang ada di sekitar bisa berubah dalam waktu singkat.

"Kami harap dua lagu ini membawa kalian pada kegembiraan, di mana kalian masih penuh harapatn. Tidak hanya sekarang, tapi juga di masa depan," ujar vokalis band Elephant Kind dan Moon Gang tersebut. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest