Follow Us

Burger King Rilis Varian Whopper Baru, Lebih Auntentik Tanpa Pewarna & Penyedap

Annisa Putri Salsabila - Jumat, 18 September 2020 | 16:49
Burger King luncurkan Whopper 100% bahan original tanpa pewarna, pengawet, penyedap
Burger King Indonesia

Burger King luncurkan Whopper 100% bahan original tanpa pewarna, pengawet, penyedap

HAI-Online.com - Siapa sih yang nggak kenal restoran cepat saji yang begitu lekat dengan banyaknya varian burger-nya.

Yap, tidak lain tidak bukan adalah Burger King. Merek ini selalu punya varian produk yang baru.

Nah, dengan bangga baru-baru ini mereka umumin varian baru Whopper yang dibuat dengan 100% bahan-bahan dari sumber yang sesungguhnya dan pastinnya nggak ada kandungan pewarna sintetis dan penyedap rasa. Waw lebih sehat dong tentunya...

Baca Juga: Kok Bisa Sih? Hamburger McDonald's Tetap Utuh Meskipun Udah Disimpan Selama 24 Tahun

Hal ini merupakan salah satu dari berbagai upaya dan perubahan yang dilakukan Burger King pada menunya untuk lebih memperkenalkan makanan autentik dengan bahan-bahan terpilih untuk para pecinta restoran ini.

Varian Whopper terbaru ini menggunakan 100% daging sapi yang dipanggang sempurna dan nggak mengandung pewarna sintetis dan penguat rasa.

Di Indonesia, Burger King sendiri udah membersihkan 80% bahan-bahannya yang berarti menghilangkan MSG dan sirup jagung tinggi fruktosa.

Burger King juga berusaha keras untuk mencapai menu makanan 100% bersih pada tahun depan.

“Kami menyadari bahwa makanan yang autentik memang terasa lebih baik. Selama beberapa tahun terakhir, Burger King® tengah dalam perjalanan untuk meningkatkan kualitas bahan makanan yang disajikan."

"Kami melakukan banyak upaya pada Whopper® yang ikonik untuk membuatnya terasa lezat dan Whopper® terbaru tidak mengandung pewarna sintetis dan penyedap rasa, namun tetap memiliki rasa daging sapi panggang yang ikonik seperti yang diketahui dan disukai para konsumen,” ujar Vaibhav Punj, Head of Burger King Indonesia. "

"Pengumuman ini menunjukkan komitmen kami untuk menyajikan makanan lezat dan terjangkau yang dapat membuat konsumen kami merasa nyaman." Lanjutnya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest