Follow Us

Heboh Chat Grup Mahasiswa Kaya Berlomba Nidurin Mahasiswi Termiskin di Kampus

Annisa Putri Salsabila - Jumat, 11 September 2020 | 14:35
Durham University
instagram.com

Durham University

HAI-Online.com - Beredar pesan antara para mahasiswa baru Durham University, Inggris menghebohkan dunia maya.

Pasalnya, pesan yang tersebar itu mengungkap rencana 'kompetisi' oleh para mahasiswa kaya untuk berhubungan intim dengan perempuan termiskin di kampus.

Dilansir Metro, percakapan di beberapa obrolan grup Whatsapp itu mulanya terungkap melalui situs berita pelajar, The Tab.

Baca Juga: Bicara Pelan-pelan Selama 2 Bulan Bisa Usir Virus Corona, Ini Studinya!

Tangkapan Layar chat grup
metro.uk

Tangkapan Layar chat grup

Kemudian, pesan grup diunggah di grup Facebook 'Overheard at Durham Uni', Selasa (8/9/2020). Dalam unggahan pesan yang tersebar, grup Whatsapp itu diyakini punya sekitar 60 anggota.

Baca Juga: UNSIKA Dibahas Karena UKT-nya Capai Puluhan Juta, Calon Maba Jalur Mandiri Undur Diri

Grup tersebut bernama Durham Boys Making All The Noise. Percakapan grup yang beredar di dunia maya ngomongin soal pemerkosaan.

Nggak cuman itu, terekspos juga rencana para pemuda kaya di Durham University untuk nambahin sesuatu ke dalam minuman gadis-gadis, untuk melancarkan aksi mereka.

Percakapan pun berujung pada pengungkapan seorang anggota yang mengungkapkan adanya 'kompetisi' untuk berhubungan intim dengan para gadis termiskin di kampus."Pernahkah aku bilang kepadamu tentang pemuda-pemuda kaya yang berkompetisi dalam berhubungan intim dengan gadis termiskin," tulis seorang anggota.

"Bukankah Durham mati karena seksisme dan semacamnya, sejak pemuda dari Durham itu dituduh melakukan pemerkosaan beberapa tahun yang lalu," ujar anggota lain.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest