Follow Us

Raisa Sempat Nangis Konser Tunggalnya di GBK Terpaksa Ditunda

Annisa Putri Salsabila - Rabu, 09 September 2020 | 08:32
Raisa dan Boim saat presscon sore ini (8/9/20) via zoom meeting, memutuskan untuk terpaksa menunda Raisa Live Concert 2020 di Gelora Bung Karno demi keselamatan para penonton ditengah pandemi covid-19 yang belum redah
Juni Records

Raisa dan Boim saat presscon sore ini (8/9/20) via zoom meeting, memutuskan untuk terpaksa menunda Raisa Live Concert 2020 di Gelora Bung Karno demi keselamatan para penonton ditengah pandemi covid-19 yang belum redah

HAI-Online.com - Konser tunggal “Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2020” yang rencananya dilaksanakan tanggal 28 November 2020, secara terpaksa diumumkan bakal ditunda.

Penundaan ini mengikuti anjuran dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang disampaikan kepada JUNI Concert, memgingat situasi pandemi yang tak berkesudahan.

Baca Juga: Ngakak! Begini Nih Kalo Raisa Minta Warga Twitter Ngeditin Fotonya Lagi di GBK

“JUNI Concert telah menerima surat pemberitahuan dari Pemprov DKI Jakarta tersebut dan akan mematuhinya. Kami yakin Pemprov DKI Jakarta sudah mempertimbangkan dan membuat keputusan terbaik demi kebaikan semua pihak," ujar CEO PT Juni Suara Kreasi, Adryanto Pratono, Selasa (8/9) kemarin.

"Dengan adanya situasi ini, kami memohon maaf sebesar-besarnya sekaligus berterima kasih kepada seluruh penggemar Raisa, sponsor, partner, serta berbagai pihak yang telah mendukung perencanaan dan persiapan konser “Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2020," terangnya lagi.

Menurut Adryanto Pratono, penundaan konser besar ini akan dilakukan hingga batas waktu yang belum ditentukan sambil terus memperhatikan kondisi pandemi di Indonesia.

"Oleh karena itu kami akan melakukan full refund kepada seluruh penggemar Raisa yang sudah membeli tiket," sesalnya.

Adryanto juga menambahkan kalo proses pengembalian dana tiket dapat dilakukan mulai Rabu, 9 September 2020 hingga 9 Oktober 2020.

Dalam virtual presscon via zoom meeting itu, Raisa hadir dan mengatakan bahwa konser tersebut sebagai salah satu komitmen JUNI Concert untuk memberikan pengalaman terbaik bagi penggemarnya, MyRaisa supaya bisa nonton konser yang berkesan dan berkualitas dan sebagai bentuk apresiasi untuk semua crew yang telah bekerja selama 10 tahun Raisa berkarya.

“Konser ini direncanakan sebagai selebrasi 10 tahun aku berkarya di industri musik Indonesia, jadi tidak dapat dipungkiri kalau aku merasa sangat sedih bahwa konser ini harus ditunda lagi dan kali ini belum bisa memastikan kapan bisa dilaksanakan. Walaupun begitu aku sangat memahami keputusan Pemprov DKI Jakarta" Kata Raisa.

Baca Juga: Untuk Lulusan SMA/SMK, Susi Pudjiastuti Buka Lowongan Pekerjaan, Yuk Intip Syaratnya

"Mematuhi keputusan pemprov ini merupakan bentuk dukunganku dan seluruh tim yang terlibat terhadap usaha pemerintah untuk menghambat penyebaran kasus Covid-19. Jadi, untuk seluruh penggemar yang sudah menantikan konser ini, aku secara pribadi meminta maaf yang sebesar-besarnya. Semoga situasi segera membaik dan kita bisa berjumpa secara langsung lagi,” lanjut Yaya.

Terkait teknis refund tiket, bagi seluruh pemegang tiket “Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2020”, Loket.com sebagai official ticketing partner akan mengirimkan surat elektronik kepada pembeli tiket di hari Rabu, 9 September 2020.

Informasi secara rinci untuk para pemegang tiket akan tersedia melalui surel atau dapat dilihat pada akun Instagram @juni_concert dan website http://raisa2020.id/ sementara pengembalian dana akan diproses mulai tanggal 9 September 2020 sampai 9 November 2020. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular