Follow Us

Seorang Balita Terbang Kebawa Layangan Raksasa, Bikin Orang Panik

Annisa Putri Salsabila - Senin, 31 Agustus 2020 | 16:45
Seorang bocah di Taiwan terbawa layang-layang.
[Facebook/跟著Via趣旅行~Part II]

Seorang bocah di Taiwan terbawa layang-layang.

HAI-Online.com- Seorang bocah berusia tiga tahun di Taiwan terbawa sebuah layang-layang besar setelah angin kencang menghantam Pelabuhan Nanliao di Kota Hsinchu pada Minggu (30/8).

Menyadur Taiwan News, Senin (31/8/2020), Festival Layang-layang Internasional 2020 di Hsinchu, wilayah timur laut yang terkenal dengan anginnya yang kencang.

Baca Juga: Viral Cewek Bonceng Tiga Masuk Tol Jakarta-Cikampek, Mandek Berantakan Setelah Nabrak Mobil

Peristiwa itu terjadi pada Minggu sore ketika layang-layang dengan ekor panjang secara nggak sengaja terbawa hembusan angin kencang.

Seorang bocah berusia tiga tahun bermarga Lin, yang entah gatau kenapa perutnya tiba-tiba terjerat sama ekor layang-layang tersebut dan langsung terbang secara bersamaan.

Dalam sebuah video yang diposting di media sosial Facebook, bocah tersebut langsung terbang ke langit dengan ketinggian yang cukup lumayan.

Melihat bocah tersebut terbang terbawa oleh buntut layang-layang, pengunjung yang ngelihat sambil merekam kejadian tersebut berteriak histeris.

Setelah beberapa detik terayun-ayun di udara, bocah tersebut akhirnya bisa nyentuh tanah setelah layang-layang itu ditarik sama seseorang kearah tanah.

Baca Juga: Kata 'Anjay' Udah Eksis Pas Dibawain Kemal Palevi dan Young lex di Lagunya

Sekelompok orang sudah bersiap untuk menangkap bocah tersebut saat ia mendarat dan gadis kecil itu pun berhasil diselamatkan.

Gadis kecil tersebut dilaporkan hanya mengalami luka ringan di bagian wajah dan lehernya akibat terlilit oleh buntut layangan.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest