Follow Us

Tiba-Tiba Kok Garing? Kenali Nih 7 Tanda Pacar Lo Mulai Jenuh Jalani Hubungan

Annisa Putri Salsabila - Rabu, 26 Agustus 2020 | 20:02
Ilustrasi pacaran
PXhere

Ilustrasi pacaran

HAI-Online.com- Dalam sebuah hubungan jangka panjang, wajar kalo ada salah seorang ngerasa bosen sesekali waktu.

Kuncinya adalah bisa sama-sama sadar sama "kode" kebosanan dari pasangan dan cari solusinya, supaya situasi tersebut nggak berlanjut jadi permasalahan serius.

1. Percakapan menjadi 'garing'

Di awal hubungan, mungkin kamu dan pasangan sering ngobrol sampe tengah malam dan topik yang diomongin rasanya nggak pernah ada habisnya.

Namun, seiring berjalannya waktu, situasi itu berubah. Hal itu sebetulnya normal, tapi sebaiknya kalian nggak lebih banyak diam daripada bicara satu sama lain.

Nggak ada yang salah sama diem yang nyaman, tapi kalo diem justru terasa canggung maka jelas itu adalah sinyal pacarmu ngerasa bosen dengan segala sesuatu yang berjalan dalam hubunganmu.

Mungkin kamu pun ngerasain hal yang sama. Untuk mengatasinya, coba aja temuin ketertarikan yang sama antara kalian berdua untuk balikin ikatan yang hilang.

Ini bisa berupa aktivitas kecil, seperti nemuin acara televisi yang kalian suka dan bisa kalian diskusikan bareng.

2. Sekadar stalking kabar tanpa ngobrol

Cek kabar pasangan setiap harinya adalah hal wajar. Namun, ketika percakapan kalian cuman berhenti di situ aja dan pasanganmu nggak nanyain detail, itu mungkin sinyal kebosanan lainnya.

Mungkin aja dia bosan dengerin masalah sama yang kamu keluhkan dari hari ke hari. Kalo itu terjadi, kamu perlu berusaha mecahin kebuntuan tersebut.

Misalnya, dengan minta dia cerita tentang hari yang udah dilewatin atau coba cerita hal-hal lucu dan nostalgia dari hari-hari yang udah pernah dilalui.

Coba bikin percakapan kembali menyala daripada hanya sekadar mengecek keadaan satu sama lain.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest