Follow Us

Penulis Ini Ngaku Berhasil Rekam 'Suara Setan', Langsung Di-Cuanin Lewat Audio Book

Bagas Rahadian - Jumat, 07 Agustus 2020 | 12:30
Dave Grohl sebagai Satan di film Tenacious D: The Pick Of Destiny
Reddit.com

Dave Grohl sebagai Satan di film Tenacious D: The Pick Of Destiny

HAI-Online.com - Penulis bernama Roderick Millington mengklaim telah berhasil merekam audio yang berisikan suara iblis untuk pertama kalinya.

Mungkin klaim atau cerita bernuansa spiritual macem ini nggak cuma satu atau dua kali pernah orang-orang denger.

Beberapa waktu lalu, personel band metal legendaris Death Angle, Will Carroll, mengaku bertemu langsung dengan iblis ketika ia mengalami koma akibat terjangkit virus corona.

Namun, berbeda dari cerita Will Carroll yang minim bukti, klaim Roderick Millington tampaknya disertai dengan 'bukti' berupa audio book yang kini telah diunggah di internet.

Dan seolah melihat potensi cuan di situ, penulis tersebut mengunggah rekaman 'suara iblis' tersebut ke situsnya bernama meta-speech.co.uk, sembari mempromosikan buku terbarunya yang juga bertema klenik, 'The Devil's Playground.

Buku itu sendiri kabarnya juga menampilkan 21 buah rekaman perjumpaannya dengan setan.

Baca Juga: Hellcrust Gelar Konser Virtual Perdana, Tandai Peluncuran Album 'Sejawat'

Kendati demikian, menurut pihak yang mengaku telah mampir ke situs tersebut dan nyimak si 'suara iblis', mereka mengaku ditipu dan menyebutnya sekadar suara bising yang nggak jelas.

Sementara, Millington yang mengaku sebagai seorang yang sinis sama hal-hal berbau spiritual, mengaku kalo ia mendengar suara itu mengucapkan kalimat "Come into the fire, come to me".

"Saya mengakui fakta bahwa sampai saat ini saya adalah salah satu orang yang menertawakan mereka yang percaya pada Iblis," kata Millington, mengutip dari AltPress.

"Lalu aku mendengar suaranya dan segalanya berubah." (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest