Follow Us

Hilangkan Kesan Mistis, YouTuber ini Ubah Jenglot Pake Motif Hello Kitty

Annisa Putri Salsabila - Senin, 03 Agustus 2020 | 21:05
tangkapan layar dari YouTube Gila Eksperimen, yang nyulap jenglot bermotif hello kitty
youtube.com

tangkapan layar dari YouTube Gila Eksperimen, yang nyulap jenglot bermotif hello kitty

Hai-online.com - Kalo lihat jenis boneka satu ini pasti selalu lekat sama kesan mistis, jenglot kerap dianggap menyeramkan oleh masyarakat, khususnya Indonesia.

Namun, seorang youtuber justru menjadikan sosok mini yang menyerupai manusia ini jadi berkesan imut dengan cara memodifikasinya menggunakan motif Hello Kitty.

Perubahan unik jenglot itu ditayangkan di kanal YouTube Gila Eksperimen pada 4 Juli lalu. Kini video itu viral lewat cuitan yang ditempel oleh penulis sekaligus musikus Fiersa Besari.

Dalam kicauannya di Twitter, Senin (3/8/2020), pengguna akun @FiersaBesari ini mengunggah tangkapan layar video berjudul "Modif JENGLOT gambar HELLO KITTY, biar ga serem lagi :D" itu.

Baru empat jam diunggah, twit Fiersa Besari telah di-retweet lebih dari 1.600 kali dan disukai hampir 14 ribu warganet.

"Wikipedia: Jenglot dipercaya memiliki kekuatan mistis dan memakan darah manusia. Masyarakat Indonesia meyakini jenglot sebagai makhluk yang memiliki kekuatan mistik dan dapat mengundang bencana.Youtuber:" tulisnya.

Di kanalnya sendiri, Gila Eksperimen menjawab permintaan subscriber untuk mempraktikkan eksperimen teknik desain hydro dipping.

Dengan niat hiburan semata, Gila Eksperimen kemudian punya ide untuk melakukan teknik itu menggunakan jenglot sebagai objeknya.

Tampak dua peti kecil, yang setelah dibuka ternyata berisi boneka kecil hitam dan berambut hitam pula, mirip jenglot. Setelah rambut dibungkus plastik, jejumlah langkah proses hydro dipping kemudian dipraktikkan.

Baca Juga: Menyangkut Hajat Hidup Orang Banyak, Video Wawancara Anji dan Hadi Pranoto Resmi Dihapus YouTube

Hingga kini video tersebut telah disaksikan lebih dari 800.00 kali. Beragam komentar kocak pun ditinggalkan warganet untuk cuitan Fiersa Besari yang memperlihatkan tangkapan layar dari video tersebut. Banyak dari mereka yang malah gemas sama kedua jenglot tersebut.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest