Follow Us

Serem! Pas Lagi Belajar Online, Siswa Ini Justru Ngelihat Penampakan dari Rumah Gurunya

Annisa Putri Salsabila - Minggu, 02 Agustus 2020 | 17:30
Penampakan hantu saat kelas online berlangsung
twitter.com

Penampakan hantu saat kelas online berlangsung

Hai-online.com- Seorang guru yang nggak disebutin identitasnya mengalami kejadian mistis ketika mengajar di kelas online. Laptop pria asal kota Monterey, Meksiko ini menangkap penampakan hantu wanita dengan jelas.

Menyadur Daily Star pada Minggu (02/08/2020), semua ini terjadi ketika sang guru menjelaskan tentang pelajaran pada siswa-siswanya.

Baca Juga: Akibat Orangtua Sering Tengkar, Siswa SMK Gantung Diri di Rumahnya

Saat ia sedang serius, dari belakang pria itu muncul sosok wanita berwajah pucat secara tiba-tiba dari balik pintu.

Pasalnya nggak cuma sekali, dalam satu rekaman video, penampakan hantu wanita itu muncul setidaknya tiga kali dan dua diantaranya terlihat seperti merangkak di lantai.

Sesekali hantu itu menghilang namun muncul kembali tiba-tiba dan terlihat dari layar laptop siswa. Bahkan ketika guru itu menutup pintu, pintunya dengan segera terbuka kembali dengan sendirinya.

Baca Juga: Kisah Pelajar Rela Ngemper Pinggir Jalan Demi Sinyal Internet untuk Tugas Kampusnya

Sontak penampakan hantu itu bikin murid kaget dan mengalihkan pandangan mereka ke bahu gurunya, tempat di mana hantu wanita itu terakhir muncul. Ia dengan cepat menoleh ke belakang tapi dia nggak ngelihat apa-apa.

Guru pria yang masih berusia muda itu bahkan memiringkan laptop untuk memberi sudut pandang yang lebih luas pada siswanya.

Ia lantas menjelaskan pada siswanya tentang seekor anjing yang ia pelihara di rumah. Guru itu mengaku, anjing peliharaannya adalah satu-satunya 'teman' di sana, nggak ada wanita.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest