Follow Us

Kena Infeksi, Alat Vital Pria ini Hancur dan Kini Punya Lebih Besar di Tangannya

Annisa Putri Salsabila - Minggu, 02 Agustus 2020 | 16:10
Ilustrasi penis seorang cowok yang diletakkan dokter di lengannya gara-gara insiden infeksi dan harus kehilangan penisnya yang asli.
Though line

Ilustrasi penis seorang cowok yang diletakkan dokter di lengannya gara-gara insiden infeksi dan harus kehilangan penisnya yang asli.

Hai-online.com - Seorang pria Inggris telah kehilangan penisnya akibat infeksi. Anehnya sekarang ini ia justru punya alat vital baru di tangannya. Bahkan, tonjolan itu lebih besar sekitar 3 cm dari yang sebelumnya.

Dilansir dari New York Post, kisah ini bermula ketika Malcolm MacDonald, yang berprofesi sebagai seorang mekanik, menderita infeksi mengerikan di perineumnya yang mengubah jari-jari tangan, kaki, dan kejantanannya menjadi hitam.

"Saya telah berjuang selama bertahun-tahun dengan infeksi di perineum saya tetapi saya tidak tahu apa yang bisa terjadi," kata ayah dua anak itu.

Baca Juga: Rutin Menghisap Vape Bikin Paru-Paru Remaja 19 Tahun Ini Rusak Parah

Ia mengungkapkan, ketika melihat penisnya yang menghitam hal itu membuatnya takut. Ia benar-benar panik dan khawatir bakal kehilangan alat vital tersebut.

"Karena saya telah melalui kehancuran mengetahui bahwa saya akan kehilangan itu, saya hanya mengambilnya dan memasukkannya ke tempat sampah," MacDonald melanjutkan.

Ia kemudian pergi ke rumah sakit dan mereka mengatakan yang terbaik yang bisa mereka lakukan untuknya ialah dengan menggulung sisa potongan seperti gulungan sosis kecil.

“Selama dua tahun setelah kehilangan penis saya, saya merasakan bayangan seorang pria. Hidup saya benar-benar berantakan karena saya tidak memiliki kepercayaan diri. Saya minum terlalu banyak. Saya tidak bertemu keluarga dan teman-teman - saya hanya tidak mau harus menghadapinya, "katanya.

Tetapi kemudian dia mengetahui dari dokternya tentang apa yang disebut "master penis" - Profesor David Ralph dari University College Hospital London.

Baca Juga: Kronologi Terungkapnya Fetish Kain Jarik Mirip Pocong Puaskan Hasrat Seksual Gilang

Pakar alat vital terkenal menciptakan "penis bionik" untuk Andrew Wardle, yang lahir tanpa penis. Hal itu memberinya secercah harapan agar bisa kembali normal.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest