Follow Us

Kronologi Terungkapnya Fetish Kain Jarik Mirip Pocong Puaskan Hasrat Seksual Gilang

Annisa Putri Salsabila - Kamis, 30 Juli 2020 | 14:46
Postingan korban soal badannya yang dibungkus jarik sesuai arahan si pelaku
twitter.com

Postingan korban soal badannya yang dibungkus jarik sesuai arahan si pelaku

Hai-online.com - Jadi trending nomer satu di sosial media khususnya di twitter soal thread dari pemilik akun bernama @m_fikris yang mencoba memberanikan diri untuk speak up terhadap perlakuan kakak tingkatnya di kampus, yang berkedok riset akademik, ternyata untuk hasrat seksualnya.

Baca Juga: Robot Gundam Asli Setinggi 18 Meter Pijakkan Langkah Pertama Kalinya di Yokohama

Begini kronologi lengkapnya:

1. Thread Predator 'Fetish Kain Jarik'

"Jadi awalnya waktu gw maba di salah satu PTN di SBY (tp beda PTN ama dia ya), taun lalu, dia ngefollow gw di IG dan ninggalin komentar suruh difollback. Nah yaa udah lah, liat foto ignya dia juga anak PTN di SBY yaa aku follback."

Hingga pada jumat kemaren si anak ini, namanya Gilang, ngechat aku. Dia ngaku dari Unair, angkatan 2015. Terus akhirnya nanyain no WA ke aku, sebelum aku kasih aku tanya dong, buat apa?. Katane dia buat riset proyek tulisannya dia. Ya udah lah yaa, gw kasih no gw."

Baca Juga: Mahasiswa Ini Rela Sewa Perahu dan Sebrangi Pulau Demi Dapetin Sinyal Untuk Kuliah Online

Oh iya ini fotonya dia waktu di Unair. Untuk pihak @Unair_Official dan @BEMFIBUA ada orang mengaku sebagai mahasiswa anda dan telah melakukan pelecehan seksual kepada saya dan beberapa orang (nanti saya kasih bukti). Jika benar, mohon untuk ditindaklanjuti.

Selain itu, ketika gw ngasih no WA ke dia. Gw kan pake bahasa 'iku' dimarahin njirt, katanya kurang sopan bla bla bla. Yaa gw bales dong, bahwa sopan santun menurut gw subjektivitas. Lalu dripada ribut gw iyain dan minta maaf.

Lanjut di wa, dia njelasin maksud minta no WAku sebelumnya yakni untuk riset dia. Dia bilang sedang ngadain riset tentang bungkus-membungkus. Waktu gw nanya maksudnya apa pasti dialihin gitu lah, kek jangan nanya-nanya dulu, nanti juga bakal tau dsb.

Nah karena gw baik, yaelah :), waktu ditanya mau membantu ngga? mau berkenan nolong? gw iya2 ajah (bego emang).

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest