Follow Us

Nekat Ajak Beruang Liar Selfie, Kelompok Pengunjung Ini Alami Hal Tak Terduga

Bayu Galih Permana - Selasa, 21 Juli 2020 | 19:15
Momen ketika si beruang diajak selfie.
Twitter/BBCabinda

Momen ketika si beruang diajak selfie.

HAI-Online.com - Seperti kita tahu, berkomunikasi dengan hewan-hewan buas di alam liar bisa membahayakan nyawa, apalagi kalau nggak diberikan pendampingan oleh ahlinya.

Sama seperti halnya yang baru-baru ini dilakukan kelompok pengunjung di Eco Park Chipinque, Mexico, di mana mereka tertangkap kamera nekat mengajak selfie seekor beruang liar.

Dalam rekaman, semua bermula ketika salah seorang dari mereka tiba-tiba didatangi oleh seekor beruang, sebelum kemudian mulai mengendus kakinya.

Melihat hal tersebut, pengunjung cewek ini mencoba untuk tenang dan diam, hingga beruang hitam itu lalu mengambil posisi berdiri tepat di belakangnya.

Baca Juga: Diduga Mabuk, Pria Ini Nekat Lakukan Yoga di Tengah Jalan Tol

Mengetahui beruang tersebut tengah berdiri di belakangnya, si cewek tanpa pikir panjang langsung menyalakan kamera ponsel untuk mengajaknya berswafoto.

Menariknya, beruang itu pun terlihat meladeni ajakan dari pengunjung cewek tersebut untuk selfie, bahkan mencoba berdiri sejajar dengannya supaya masuk dalam kamera.

Setelah selesai berfoto, beruang tersebut terlihat pamitan dengan cara mencium paha si cewek dan beberapa kali melayangkan pukulan ke arah kakinya.

Wah, untung nggak kenapa-kenapa ya sob! Meski terlihat aman-aman aja, jangan ditiru karena belum tentu hewan liar yang kita temui sama baiknya dengan beruang di atas. (*)

Source : Unilad

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest