Follow Us

Aktor Attack On Titans dan Crows Zero Haruma Miura Tinggalin 'Surat Wasiat' Sebelum Akhiri Hidup

Bagas Rahadian - Minggu, 19 Juli 2020 | 11:30
Aktor Haruma Miura (depan) dalam film Shingeki no kyojin atau Attack on Titan 2 (2015)
IMDb

Aktor Haruma Miura (depan) dalam film Shingeki no kyojin atau Attack on Titan 2 (2015)

Hai-Online.com - Haruma Miura, aktor yang membintangi film Attack On Titan dan Crows Zero II, ditemukan meninggal dunia di apartemennya di Minao-ku, Tokyo , Sabtu (18/7) kemarin.

Sebab tewasnya aktor 30 tahun itu pun telah diungkap oleh pihak berwenang setempat dan agensi Amuse Inc yang menaungi Miura, yakni akibat gantung diri.

Dan kabarnya berikutnya dari kepolisian mengatakan bahwa pihaknya menemukan sebuah catatan pribadi yang berisikan tulisan tangan Miura di ruangan tempat sang aktor mengakhiri hidup.

Kepolisian Tokyo sendiri nggak mengungkap lebih jauh isi dari catatan pribadi Miura itu ke publik.

Baca Juga: Bolos ke Lokasi Syuting, Aktor Haruma Miura Ditemukan Tewas di Kamarnya

Namun, sebagaimana mengutip NHK dari Kompas.com, Departemen Kepolisian Metropolitan sedang menyelidiki detail dari situasi tersebut lebih lanjut, dengan asumsi bahwa itu adalah upaya bunuh diri dari Haruma Miura sendiri.

Semasa hidup, Miura membintangi sejumlah film populer seperti Koizora (2007) yang membuatnya meraih Academy Awards Jepang untuk Aktor Baru Terbaik, dan Eien no 0 (2013), yang membawanya kembali memenangi penghargaan serupa sebagai Aktor Pendukung Terbaik.

Buat para penggemar anime, pastinya juga tahu kalo Miura merupakan pemeran versi live-action dari Eren Jaeger, karakter utama dari anime ikonik Attack On Titan.

Sementara, peran minor Miura dalam film laga anak Crows Zero II juga nggak boleh dilupain.

Dalam film yang pada masanya bikin hype kalangan anak sekolahan itu, Miura berperan sebagai Tatsuya Mitou, adik dari pentolan sekolah Housen Bitou Makio, yang dalam sekuel tersebut bertempur dengan sekolah Suzuran. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest