Follow Us

Pria Ini Ditangkap Polisi karena Gigit Burung yang Hendak Curi Makanannya

Bayu Galih Permana - Senin, 13 Juli 2020 | 14:30
Ilustrasi burung camar
Pixabay

Ilustrasi burung camar

HAI-Online.com - Baru-baru ini, seorang pria diamankan oleh pihak kepolisian Plymouth, Inggris setelah menggigit burung camar yang hendak mencuri makanannya.

Melansir dari LADbible, semua bermula ketika dia tengah makan pada tempat duduk bagian luar sebuah restoran cepat saji yang berada di kota Plymouth.

Ketika hendak memakan pesanannya, pria yang nggak disebutkan identitasnya ini kemudian dikejutkan dengan kedatangan seekor burung camar yang hendak mencuri makanan miliknya.

Merasa nggak terima, pria tersebut pun lalu menangkap si burung camar yang hendak mencuri makanannya itu, menggigit, dan melemparkannya ke tanah.

Baca Juga: Bikin Wajah Gebetan dari 840 Bongkahan Rubik, Perjuangan Cowok Ini Berujung Patah Hati

Melihat hal tersebut, polisi yang kebetulan berada di dekat lokasi kejadian langsung melakukan penangkapan terhadap pria itu untuk dimintai keterangan atas aksinya.

"Pelaku menggigit burung itu dan melemparnya ke tanah. Petugas yang melihat langsung melakukan penangkapan untuk meminta keterangan dari pelaku," ujar juru bicara polisi kepada Plymouth Live.

Kepada polisi, pria ini mengaku bahwa dia melakukan aksi tersebut karena sedang dalam pengaruh obat-obatan, yang kemudian membuat dirinya harus dibawa ke Rumah Sakit Derriford untuk mendapat perawatan.

Baca Juga: Postingan Terakhir Naya Rivera Dianggap Merujuk Lagu Eminem Tentang Ibu Yang Tewas di Danau

Sementara itu, burung camar yang digigit pelaku sendiri langsung terbang meninggalkan lokasi sebelum polisi sempat memeriksa kondisinya.

"Burung camar itu jelas terluka oleh insiden itu tetapi terbang sebelum kami bisa memeriksa kondisinya. Kami nggak tahu apa yang terjadi setelahnya," tutup polisi. (*)

Source : ladbible.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest