Follow Us

Unik dan Gemes Dibacanya, Cowok Ini Punya Nama "Cendi Rian"

Annisa Putri Salsabila - Jumat, 10 Juli 2020 | 16:10
Nama yang viral juga selain Dita Leni Ravia, yaitu pemuda asal Pacitan, Jawa Timur bernama
twitter.com

Nama yang viral juga selain Dita Leni Ravia, yaitu pemuda asal Pacitan, Jawa Timur bernama

HAI-Online.com - Baru-baru ini viral nama unik dari seorang cewek bernama Dita Leni Ravia. Fenomena nama unik sendiri di Indonesia udah sering terjadi, dan selalu viral kalo ada yang notice.

Namun kali ini nggak kalah unik dari si Dita, ada nama lain yaitu Cendi Rian.

Nama Cendi Rian jadi perbincangan warganet setelah akun @jawafess unggah foto SIM milik pria dari Pacitan bernama Cendi Rian.

Baca Juga: Selain Dita Karang, Ada Juga Lho Remaja Indonesia yang Punya Hubungan Sama Kpop. Pernah Magang di YG Entertainment Juga Cuy

Nama unik yang dipunya sama salah satu warga Indonesia ini sekilas mirip sama kata 'sendirian', hmmm cukup ngenes ya sob haha... yang pasti ini bikin menggelitik pengguna media sosial untuk berkomentar.

Akun @jawafess, yang mengunggah SIM tersebut, pun pake tweet yang becandaan dalam bahasa jawa, "Lur yen dee wes nikah jenenge kudu ganti, mosok 'cendi rian' terus [kalau dia sudah menikah namanya harus ganti, masak 'cendi rian' terus]."

Ribuan warganet pun me-retweet dan menyukai kicauan yang menunjukkan foto SIM milik Cendi Rian ini. Mereka mengakui namanya unik dan langka, serta menghibur.

"Bayangke nek mas e iki nikah karo wong wadon sing jenenge Atut, mesti ning kartu undangane tulisane "Atut Cendi Rian" [bayangin kalau masnya ini nikah sama cewek yang namanya Atut, pasti di kartu undangannya tulisannya "Atut Cendi Rian"]," komentar @rizqiagungnug.

"Mungkin jodohnya cendi rian sama dita leni ravia :")" ungkap @yullidah, mengaitkan Cendi Rian dengan pemilik nama Dita Leni Ravia, yang juga baru saja viral.

Beberapa waktu lalu, seorang gadis asal Gunungkidul mendadak jadi viral. Hal tersebut nggak lain lantaran namanya yang unik yakni Dita Leni Rafia atau jika dimaknai dalam bahasa Jawa diikat tali rafia.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest