Follow Us

Bongkar Kontainer Pengiriman, Polisi Kaget Temukan Beragam Benda Mengerikan di Dalamnya

Bayu Galih Permana - Rabu, 08 Juli 2020 | 10:15
Kursi penyiksaan yang ditemukan di dalam kontainer
LADbible

Kursi penyiksaan yang ditemukan di dalam kontainer

HAI-Online.com - Baru-baru ini, pihak kepolisan Belanda mendapati beragam benda mengerikan ketika melakukan pembongkaran kontainer pengiriman.

Melansir dari LADbible, kontainer yang dibongkar tersebut berada di sebuah rumah daerah Wouwse Plantage, desa kecil di barat daya Belanda yang dekat perbatasan dengan Belgia.

Ketika dibuka, polisi dibuat terkejut karena kontainer itu berisikan berbagai macam benda mengerikan, termasuk kursi penyiksaan.

Selain kursi, polisi juga menemukan alat-alat seperti tang, pisau bedah, pemangkas semak, hingga borgol di dalam ruang penyiksaan yang kedap suara tersebut.

Baca Juga: Nggak Terima Kucingnya Dibunuh, Wanita Ini Mutilasi Teman Serumah

Temuan tersebut berhasil didapatkan berkat bantuan pihak kepolisian Prancis yang membantu polisi Belanda untuk memecahkan komunikasi ponsel terenkripsi di EncroChat.

Pesan terenkripsi itu menyebut ruang penyiksaan sebagai 'ruang perawatan', dan menjelaskan siapa saja korban yang pernah singgah di sana.

Pihak kepolisian Belanda mengatakan, alat-alat di dalam kontainer tersebut dimaksudkan untuk menyiksa korban atau seenggaknya memberikan tekanan pada mereka.

Dari temuan ini, polisi sendiri telah berhasil mengamankan enam orang, di mana mereka harus menghadapi tuduhan penculikan dan juga penyanderaan. (*)

Source : ladbible.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest