Follow Us

Truk Pengangkut Alami Kecelakaan, 20 Ribu iPhone Baru Hancur Terbakar

Bayu Galih Permana - Selasa, 07 Juli 2020 | 16:20
iPhone yang hangus terbakar karena kecelakaan di China
via Autotimes News

iPhone yang hangus terbakar karena kecelakaan di China

HAI-Online.com - Sakit tapi nggak berdarah, ungkapan itu lah yang mungkin tepat untuk menggambarkan kecelakaan lalu lintas dari truk pengangkut iPhone di Jiangsu, China beberapa waktu lalu.

Menurut laporan Autotimes News, semua bermula saat truk pengangkut iPhone baru tersebut melintasi jalan tol dekat Nanjing, yang jaraknya sekitar 300 ribu kilometer dari kota Shanghai.

Di tengah perjalanan, truk tiba-tiba terguling dan memenuhi 2 jalur jalan tol, sebelum kemudian pengemudi-pengemudi yang di belakangnya ikut terlibat kecelakaan karena nggak berhasil menghentikan laju kendaraan mereka.

Akibat tabrakan yang terjadi itu, muncul percikan api yang kemudian menyambar dan membakar sebagian muatan di dalam truk.

Baca Juga: Seorang Ibu Ngamuk Ke Sekolah Karena Anak Cowoknya Nggak Boleh Pake Anting

Polisi mengatakan, seenggaknya ada sekitar 20 ribu ponsel iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max yang hangus terbakar akibat kecelakaan tersebut.

Khawatir menjadi korban penjarahan, polisi dengan cepat mengamankan ponsel-ponsel yang masih dalam keadaan baik di muatan truk itu.

Sementara itu, Apple sendiri menegaskan bahwa pihaknya akan melakukan pemblokiran pada perangkat mereka yang didapat secara ilegal supaya nggak bisa diaktifkan ataupun digunakan.

Waduh, nangis banget ya sob! Kira-kira Apple mengalami kerugian berapa duit ya akibat kecelakaan tersebut? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest