Follow Us

Random Abis! Pizza Hut Taiwan Keluarin Menu Pizza Dengan Topping Ramen

Bagas Rahadian - Senin, 29 Juni 2020 | 13:00
Menu pizza ramen yang diluncurkan Pizza Hut Taiwan
CNN Travel

Menu pizza ramen yang diluncurkan Pizza Hut Taiwan

HAI-Online.com - Pizza Hut memang dikenal dengan inovasinya dalam menyajikan menu pizza.

Salah satunya adalah dengan menyajikan beragam topping atau taburan bahan makanan lain untuk pizza semakin tampak menarik dan juga lezat.

Namun, yang terbaru, waralaba asal Amerika Serikat tersebut mengeluarkan menu baru yang terbilang absurd dan bisa jadi kontroversial bagi para penggemar pizza.

Yap, franchise Pizza Hut di negara Taiwan telah meluncurkan menu pizza campur ramen.

Memang terkesan agak gimmick sih, tapi bisa jadi sesuatau yang menantang bagi mereka yang mengidolakan pizza maupun ramen.

Melansir dari CNN Travel, Pizza Hut Taiwan kabarnya bekerjasama dengan perusahaan ramen populer asal Jepang, Menya Musashi, untuk menghadirkan menu kombinasi pertama dari dua menu khas lintas benua tersebut.

Menu ini bakal menyajikan satu loyang pizza yang di atasnya ditaruh Tonkotsu ramen bertekstur tebal, irisan daging, wijen putih, cabai segar, dan telur setengah matang.

Dan benar aja, menu pizza ramen ini diketahui merupakan salah satu menu eksperimental dan tematik yang sebelumnya pernah dihadirkan Pizza Hut Taiwan.

Sebelumnya, tim Pizza Hut Taiwan pernah menciptkan menu kombinasi nyeleneh lain seperti pizza durian, pizza bubble tea, dan pizza tofu.

Sementara, kali ini mereka menciptakan menu baru tersebut dengan tema "seri jajanan terbaik Taiwan (best of Taiwan street food series)".

Baca Juga: Mampir ke Sumatra Barat, Gordon Ramsay Nggak Cuma Penasaran Sama Rendang tapi Juga Dengan 'Yoghurt' Dadiah

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular