Follow Us

Kelompok Pelajar Bikin Pesta dengan Undang Pasien Covid-19, Orang yang Tertular Pertama Bakal Dapet Hadiah Uang

Bayu Galih Permana - Jumat, 03 Juli 2020 | 10:38
Ilustrasi pesta
Pixabay

Ilustrasi pesta

HAI-Online.com - Sekelompok pelajar di kota Alabama, Amerika Serikat baru-baru ini mendapat perhatian dari pemerintah setempat setelah sengaja mengundang pasien Covid-19 ke acara pesta yang mereka gelar.

Mirisnya lagi, kelompok pelajar tersebut diketahui sengaja menyiapkan hadiah berupa uang tunai bagi mereka yang pertama kali tertular virus corona dari si pasien.

Melansir dari LADbible, fakta mengejutkan itu diungkapkan anggota dewan kota tempat kelompok pelajar itu menggelar pesta, Sonya McKinstry.

"Mereka menaruh uang dalam ember dan akan memberikan hadiah itu untuk orang yang pertama kali tertular Covid-19. Informasi ini kami dapat dari orang-orang yang mengikuti pesta. Ini sungguh di luar nalar, " terang McKinstry.

Baca Juga: Datang ke Pesta Pembukaan Lockdown, Pria Ini Meninggal Terjangkit Covid-19, Sempat Ungkap Penyesalannya

Sementara itu, kepala pemadam kebakaran setempat, Randy Smith awalnya sempat beranggapan bahwa kabar tersebut cuma rumor belaka, sebelum kemudian percaya setelah mendapatkan konfirmasi resmi dari pemerintah.

"Awalnya kami mengira kabar itu cuma rumor aja. Kami lalu melakukan riset. Nggak cuma kantor dokter, negara juga mengkonfirmasi bahwa mereka mempunyai informasi yang sama," terang Randy.

Hingga kini, otoritas setempat sendiri belum mengambil langkah pasti terkait temuan tersebut dan masih akan menyelidiki kejadian ini lebih lanjut.

Jangan ditiru ya sob! Terlepas dari kejadian di atas, kita doain aja deh agar pandemi ini segera berakhir sehingga semua bisa kembali berjalan normal seperti sedia kala. (*)

Source : ladbible.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest