Follow Us

Lamborghini Ini Hancur Ditabrak Mobil Van, Padahal Baru Keluar 20 Menit dari Diler

Bayu Galih Permana - Sabtu, 27 Juni 2020 | 16:30
Mobil Lamborghini yang rusak setelah ditabrak van dari belakang.
TWITTER/WYP_RPU

Mobil Lamborghini yang rusak setelah ditabrak van dari belakang.

HAI-Online.com - Baru-baru ini, pengguna media sosial tengah ramai membicarakan postingan Twitter WYP Roads Policing Unit Inggris mengenai mobil Lamborghini yang hancur karena kecelakaan padahal baru 20 menit dibeli.

Melansir dari NY Post, semua bermula ketika mobil dengan harga 265 ribu dolar AS (sekitar Rp 3,8 miliar) itu tiba-tiba mogok dan harus menepi ke pinggiran jalan West Yorkshire, Inggris.

Baca Juga: 4 Kekuatan yang Dimiliki Pasangan Setia, Kamu dan Dia Sudah Punya yang Mana?

Ketika itu lah, datang sebuah mobil van dari belakang yang kemudian menabrak supercar tersebut dan membuatnya hancur pada bagian belakangnya.

Meskipun mengalami kerusakan yang parah, beruntung baik pengemudi van ataupun Lamborghini nggak mengalami luka parah akibat insiden tersebut.

Baca Juga: Tetap Gelar Prosesi Wisuda di Tengah Pandemi, UKSW Ganti Para Lulusan dengan Robot

Menurut laporan BBC, pengemudi dari mobil van diketahui hanya mengalami cedera kepala ringan akibat kecelakaan tersebut.

Sementara itu, kecelakaan tersebut diketahui membuat sebagian jalan raya harus ditutup untuk mengevakuasi mobil van dan Lamborghini, di mana hal itu kemudian mengakibatkan kemacetan yang panjang.

Baca Juga: Viral Seorang Chef Bikin Masker Organik Terbuat dari Kulit Terong, Bisa Didaur Ulang

Hingga kini, belum diketahui pasti dari mana Lamborghini itu dibeli, dan apakah pemiliknya membelinya dalam kondisi baru ataupun bekas.

Wah, nangis banget ini pasti yang punya sob! Kalau kalian sendiri gimana, punya pengalaman juga nggak barang baru langsung rusak nggak lama setelah dibeli? (*)

Source : NY Post

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest