Follow Us

Syok Tiga Bulan Ditinggal Pulang Kampung, Kosan Mahasiswa Ini Jadi Mengerikan!

Annisa Putri Salsabila - Kamis, 25 Juni 2020 | 19:00
Penampakan kosan mahasiswa yang ditinggal selama 3 bulan ke kampung halamannya, alhasil pas balik jadi berantakan banget
twitter.com

Penampakan kosan mahasiswa yang ditinggal selama 3 bulan ke kampung halamannya, alhasil pas balik jadi berantakan banget

Hai-Online.com- Mahasiswa ini kaget dan syok pas balik ke kamar kos yang dia tinggal selama 3 bulan gegara pandemi virus corona. Lihat, apa yang terjadi! Bikin ngelus dada.

Selama pandemi corona, semua instansi publik otomatis ngelakuin semua kegiatannya secara virtual dan di rumah aja.

Apalagi khususnya semua universitas di seluruh Indonesia saat ini pembelajaran udah dilakukan secara daring dan video telekonferensi. Hal itu bikin banyaknya mahasiswa perantauan milih untuk balik ke kampung halamannya.

Baca Juga: Seorang Mahasiswa Muntah Darah, Divonis Nggak Boleh Makan Mie Instan Selamanya

Terlebih kondisi ini sekarang udah berlangsung selama tiga bulan bahkan lebih sejak awal pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB.

Hal itu tentu aja bikin mahasiswa perantauan pemilik kamar kosan yang biasanya diisi sama para mahasiswa sehari-hari saat perkuliahan normal, jadi sepi dan nggak berpenghuni.

Akun twitter @collegemenfess adalah tempat mengirim pesan dari para mahasiswa yang pengen curhat dan di sampaikan untuk seluruh orang. Dari semua keluh kesah soal perkuliahan yang di tweet oleh admin, ada gambar yang bikin syok banget. Akun tersebut mengunggah foto kardus air mineral yang berisi barang-barang di kamar kos.

Naasnya, kardus beserta isinya tersebut abis dimakan rayap. Dalam unggahan tersebut, admin juga menuliskan keterangan.

"Isinya abis semua dimakan rayap gais, Wajah menangis nasib ditinggal berbulan-bulan," tulis akun @collegemenfess, Minggu (21/6/2020).

Baca Juga: Games Carakan Buatan Mahasiswa UNS Sukses Lestarikan Aksara Jawa dan Juara di Singapura

Kejadian serupa lainnya

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest