Follow Us

Geger Dikira Maling, Pria Ini Malah Bertindak Tak Senonoh ke Sepeda Motor

Bayu Galih Permana - Kamis, 18 Juni 2020 | 14:45
Pria di Thailan yang kedapatan bercinta dengan sepeda motor.
via The Sun

Pria di Thailan yang kedapatan bercinta dengan sepeda motor.

HAI-Online.com - Baru-baru ini, pengguna media sosial dihebohkan dengan aksi seorang pria di Bangkok, Thailand yang bertindak nggak senonoh ke sepeda motor.

Seperti dilansir HAI dari The Sun, kejadian yang terjadi pada Jumat (12/6) kemarin tersebut bermula saat salah seorang warga melihat pria tersebut duduk dengan posisi aneh.

Awalnya, warga yang lewat tersebut mengira bahwa pelaku hendak mencuri sepeda motor di parkiran karena dia duduk dengan posisi aneh.

"Aku melihat kaca spion motorku dan mendapati seorang pria duduk dengan posisi yang aneh," ujar warga yang kemudian merekam kejadian tersebut memakai ponselnya.

Baca Juga: Mahasiswi Asal Aceh Diminta Buka Celana untuk Pemeriksaan Kesehatan, Dokter Langsung Dipolisikan

Hingga kemudian, si perekam akhirnya menyadari kalau pria tersebut bukan mencoba untuk melakukan tindak pencurian, tapi sedang berhubungan badan dengan sepeda motor yang dinaikinya.

"Aku melihat tangannya bergerak seperti hendak mencuri sepeda motor itu. Namun, ketika aku memperhatikannya lebih dalam, terlihat dia sedang bercinta dengan motor itu," ceritanya menambahkan.

Hingga kemudian, kabar tersebut tersebar dengan cepat dan sampai ke nenek dari pria yang berhubungan badan dengan sepeda motor tersebut.

Baca Juga: Trik Mudah Nonton YouTube Tanpa Iklan dengan Cara Manfaatkan

Sambil meminta maaf, nenek dari pria tersebut menjelaskan apa yang menjadi penyebab cucunya bertindak nggak wajar.

"Aku ingin meminta maaf atas tindakan yang dilakukan oleh cucuku. Dia jatuh dan kepalanya terbentur saat masih kecil dan menjadi sangat nakal sejak kejadian itu. Kami telah memberitahu untuk nggak bercinta dengan sepeda motor," ujar nenek pelaku. (*)

Source : The Sun

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest