Follow Us

Emosi Soal Video Editan Netizen, dr Tirta Ancam Lapor Polisi : Untung Saya Nggak Bunuh Diri

Annisa Putri Salsabila - Kamis, 18 Juni 2020 | 08:15
Postingan instagram Holywings, dimana dr Tirta terlihat disana
instagram.com

Postingan instagram Holywings, dimana dr Tirta terlihat disana

Hai-Online.com - Influencer dan mantan dokter tirta Mandira Hudhi ngancam bakal polisikan akun Twitter bernama @ramydhia karena video yang dibikin oleh akun tersebut.

Pasalnya, video kompilasi itu dinilai menggiring opini masyarakat untuk menyudutkan dr. Tirta.

Dia pun langsung ngerasa nggak terima dengan hasil video buatan @ramydhia. Oleh karena itu Tirta sekarang lagi ngelakuin pemeriksaan dengan tim kuasa hukumnya.

Baca Juga: Modal Kertas Lipat, Seniman Ini Bikin Patung Keren Beraneka Macam

"Edit video, menggiring opini, dan mengaitkan 3 video jadi satu agar menghujat saya. Good @ramydhia. Kejutan minggu depan yah," tulis dr. Tirta lewat akun Twitter-nya @tirta_hudhi.

video tersebut adalah gabungan dari foto dr. Tirta di Holywings Forest Bekasi dan voice-nya saat dia ngasih penjelasan soal bahayanya aktivitas kumpul-kumpul di bulan Maret lalu.

Menurut dr. Tirta, video tersebut seolah nuduh dirinya lagi ikutan pesta. Dia pun udah ngasih penjelasan di klarifikasinya dan minta maaf soal foto dirinya yang terlihat ikut pesta bareng puluhan orang di Holywings Bekasi.

Baca Juga: Guru Ngasih Tugas di Group WhatsApp, Mendadak Semua Siswa Keluar Forum

"Video pertama video saya ketika ada yang liburan ke puncak ketika PSBB. Video kedua, video HW di Bekasi (tidak ada hubungan dengan saya). Video ketiga, narasi penggiringan opini menghujat. Tanpa video ini, saya sudah mnta maaf di IG. Tapi ini video terkesan menuduh saya dugem di Bekasi," kata dr. Tirta.

Pengusaha sepatu itu ngerasa kesinggung sampe dia berniat ngelaporin ke pihak berwajib, kalo video tersebut terbukti memenuhi unsur penghasutan dan pencemaran nama baik.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest