Follow Us

Cowok Ini Stalking Member Idol Group Hingga ke Rumah. Ia Dapat Alamatnya Lewat Pantulan Lokasi Rumah yang Ada di Sebuah Foto

Bayu Galih Permana - Rabu, 17 Juni 2020 | 19:00
Hibiki Sato (kiri) berhasil menemukan tempat tinggal idolanya, Ena Matsuoka (kanan) hanya berbekal pantulan mata di foto.
via SCMP

Hibiki Sato (kiri) berhasil menemukan tempat tinggal idolanya, Ena Matsuoka (kanan) hanya berbekal pantulan mata di foto.

HAI-Online.com - Mulai sekarang kita kayaknya perlu lebih berhati-hati lagi deh sob ketika mengunggah foto di media sosial kalau nggak ingin mengalami hal yang sama seperti anggota idol grup Tenshitsukinukeniyomi, Ena Matsuoka.

Seperti dilansir HAI dari World of Buzz, seorang cowok bernama Hibiki Sato berhasil menemukan tempat tinggal Matsuoka usai memperbesar gambar mata idolanya yang ada dalam foto di media sosial.

Sayangnya, hal itu kemudian disalahgunakan Hibiki untuk melakukan pelecehan seksual kepada Ena, di mana menurut laporan polisi dia dikabarkan kedapatan hendak memperkosa sang idola.

Hibiki Sato
Tokyo Reporter

Hibiki Sato

Kepada polisi, Hibiki menjelaskan kepada pada petugas bahwa aksi tersebut bermula saat dia berhasil mendapat lokasi rumah Matsuoka berbekal pantulan refleksi mata idolanya dari salah satu foto di media sosial.

Baca Juga: Fungsi Utama Kunai Sebenarnya Bukan Sebagai Senjata oleh Para Ninja

Dari situ lah, dia kemudian mendapati bahwa Ena tinggal di dekat stasiun kereta api, sehingga membuatnya memutuskan untuk pergi ke sana sebelum akhirnya membuntuti sang idola saat berjalan pulang menuju apartemen.

Sesampainya di apartemen, Hibiki pun langsung menutup wajah idolanya dengan menggunakan handuk dan mulai melakukan tindak pelecehan kepada Ena.

Berkaca pada kasus tersebut, polisi pun memperingati orang-orang untuk berhati-hati dengan teknologi, apalagi kamera ponsel saat ini memiliki resolusi tinggi.

Baca Juga: Siswi SMP di Bekasi Tewas Saat Main TikTok, Hp Terjatuh, Korban Tersengat Listrik Sampai Gosong

Resolusi gambar yang tinggi dari kamera ponsel zaman sekarang ini dapat mempermudah oknum-oknum nakal untuk mencari tempat tinggal dari si target.

Waduh, ngeri juga ya sob. Jadi, semoga kisah ini dapat menjadi pembelajaran bagi kita semua ya. (*)

Source : World of Buzz

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest