Follow Us

Album Baru Deftones Rampung Dibuat, Ditargetkan Rilis September 2020

Bagas Rahadian - Senin, 15 Juni 2020 | 18:54
Deftones
kerrang.com

Deftones

HAI-Online.com - Album terbaru Defotnes yang telah lama dinanti para penggemar dikabarkan telah rampung digarap dan siap dirilis pada September 2020.

Drummer Deftones, Abe Cunningham, menjadi pihak pertama yang membocorkan informasi tersebut dalam wawancara bersama Download TV, edisi vritual dari gelaran rock dan metal terbesar UK, Download Festival.

Dalam wawancara tersebut, Cunningam ditanya soal kelanjutan dari album studio ke-9 Deftones, yang frontman Chino Moreno sempat sebut "sudah pasti" rilis tahun 2020 ini.

"Kami udah memantau semuanya sepanjang musim panas lalu, dan pada bulan Juni dan Juli, kami mulai menggarap di studio," kata Cunningham.

"Tapi kami telah benar-benar menyelesaikan semuanya. Kami berada di Los Angeles untuk mereka, dan mengolahnya di Seattle," tambahnya.

Simak wawancara lengkanya di bawah ini.

Sementara, saat ditanya soal tanggal rilis resminya, Cunningham enggan untuk menjawabnya dan mengatakan bahwa semua tengah ia dan bandnya tentukan.

Baca Juga: Liam Gallagher Pernah Hampir Bakal Rumah Noel, Gini Kisahnya

Sebelumnya, Deftones sempat menunda tur Amerika Serikat akibat kondisi tak menentu terkait pandemi covid-19.

Dalam pernyataan di Instagram, band yang memainkan musik metal alternatif itu mengabarkan bahwa semua jadwal turnya akan kembali dimulai pada 2021. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest