Follow Us

Liam Gallagher Pernah Hampir Bakar Rumah Noel, Gini Kisahnya

Bagas Rahadian - Senin, 15 Juni 2020 | 15:28
Noel dan Liam Gallagher adalah penggemar Manchester City.
sportskeeda.com

Noel dan Liam Gallagher adalah penggemar Manchester City.

HAI-Online.com - Dua pentolan Oasis, yakni kakak-berdik Liam dan Noel Gallagher, memang cukup terekspos publik menyangkut kehidupan personal keduanya, di samping dari band brtipop bikinan mereka yang masih digandrungi muda-mudi zaman sekarang terlepas udah bubar.

Salah satunya yang selalu dikenang dari keduanya tentu adalah pertengkaran khas kakak-adik, yang meski dipicu hal-hal sepele, namun pada akhirnya turut bertanggung jawab dalam membubarkan Oasis.

Sampai sekarang pun, kayaknya belum damai.

Baru-baru ini, kisah tentang hubungan persaudaraan absurd keduanya itu kembali terungkap ke publik.

Dan kali ini, diketahui kalo Liam pernah hampir memicu perselisihan hebat lainnya dengan Noel usai ia hampir membakar rumah milik kakaknya yang lagi-lagi diakibatkan hal sepele.

Jadi bintang tamu dalam sebuah acara televisi yang dipandu oleh eks pesepakbola Inggris Peter Crouch, Liam menceritakan insiden yang terjadi sebelum bubarnya Oasis di tahun 2009.

Baca Juga: Liam Gallagher Kritik Jersey Baru Manchester City: Desainernya Dikirim Ke Wuhan Aja!

Liam mengatakan kalo ia hampir membakar rumah Noel di Ibiza, Spanyol karena kecerobohan dan sikap Liam yang emang terkenal petantang-petenteng itu.

Padahal, menurut Liam, sang kakak telah berbaik hati meminjamkan rumah tersebut kepadanya.

"Bocah kita (Noel) pernah punya rumah di Ibiza bertahun-tahun lalu, yang mana hampir saya bakar habis karena dia meminjamkannya ke saya," ungkap Liam dalam acara tersebut, seperti dikutip dari NME.

"Jadi saya sampai di sana, saya agak pusing dan saya pergi. Lalu saya mengeluarkan minuman, membakar rokok, dan saya merasa seperti sedang di laut, dan saya menyalakannya dan menyentilnya. Dan beberapa saat berikutknya, saya melihat kobaran api."

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest