Follow Us

Meski Udah Pensiun, Faktor Ini Dinilai Bakal Bawa Conor McGregor Kembali ke UFC

Bayu Galih Permana - Jumat, 12 Juni 2020 | 17:53
Conor McGregor
INSTAGRAM/THENOTORIOUSMMA

Conor McGregor

HAI-Online.com - Seperti kita tahu, beberapa waktu lalu publik kembali dibuat heboh dengan keputusan mantan pemegang sabuk juara UFC kelas ringan, Conor McGregor yang memilih untuk mengakhiri karirnya sebagai petarung.

Keputusan The Notorious untuk pensiun itu pun sontak langsung menuai beragam komentar dari berbagai pihak, salah satunya dari mantan petarung UFC, Michael Bisping.

Berbicara dalam podcast Believe You, Me, Bisping mengaku nggak percaya kalau McGregor akan pensiun sepenuhnya, dan akan kembali bertarung dalam arena Octagon di masa mendatang.

"Dia pernah melakukan itu sebelumnya. Aku nggak melihat ada yang benar-benar percaya dia pensiun. McGregor masih bugar dan salah satu bintang terbesar yang dipunya UFC sejauh ini," ujar pria yang kini menjadi komentator tersebut.

Baca Juga: Ketua PSSI Sebut Liga Indonesia Bakal Kalahkan Pamor Bundesliga Saat Kembali Bergulir

Lebih lanjut, Bisping menyebut bahwa ada satu faktor yang nantinya akan membawa petarung asal Irlandia itu kembali ke arena Octagon.

"Ada uang di sana, dan aku pikir dia nggak meninggalkan itu begitu saja," tambah Bisping.

McGregor sukses memukul K.O. lawannya di UFC 246, Donald Cerrone hanya dalam waktu 40 detik.
INSTAGRAM/UFC

McGregor sukses memukul K.O. lawannya di UFC 246, Donald Cerrone hanya dalam waktu 40 detik.

Sebelumnya, McGregor sendiri memutuskan untuk kembali pensiun karena sudah lelah dan juga merasa nggak puas dengan keputusan yang diambil oleh UFC.

Kepada ESPN, petarung berusia 31 tahun tersebut mengaku bahwa keputusan untuk pensiun sudah direncanakan sejak 2 minggu lalu.

"UFC seharusnya melakukan itu sesuai rencana. Mengapa mereka memaksakan untuk menggelar duel Khabib vs Justin di bulan September? Kalian tahu apa yang harusnya terjadi di bulan itu," ujar McGregor.

Dirinya menambahkan, UFC harusnya tetap melakukan semua sesuai rencana dengan menggelar duel perebutan sabuk juara antara dirinya dan Justin.

Kalau menurut kalian sendiri gimana, kira-kira McGregor bakal balik ke UFC lagi nggak sob? Atau malah pindah ke WWE aja nih biar seru. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest