Follow Us

Keluhkan Sakit Perut Tak Berkesudahan, Dokter Temukan Ikan di Anus Pasiennya

Bayu Galih Permana - Selasa, 09 Juni 2020 | 13:03
Ikan yang terjebak dalam anus si pasien
via LADbible

Ikan yang terjebak dalam anus si pasien

HAI-Online.com - Baru-baru ini, sebuah rumah sakit di provinsi Guangdong, China, Zhaoqing First People's Hospital menerima seorang pasien yang mengalami kejadian nggak biasa pada Rabu (3/6) kemarin.

Seperti dilansir HAI dari LADbible, pasien yang identitasnya dirahasiakan tersebut diketahui mengeluhkan rasa sakit tak tertahankan pada bagian perutnya.

Nggak kunjung hilang setelah berjam-jam, pasien tersebut pun segera pergi ke rumah sakit supaya keluhannya dapat segera ditangani oleh dokter.

Sesampainya di rumah sakit, dokter langsung melakukan x-ray dan mendapati adanya seekor ikan yang terjebak dalam rektum pasien tersebut.

Baca Juga: Minum 2 Gelas Boba Tiap Hari, Remaja Ini Alami Hal Mengerikan Pada Tubuhnya

Rasa sakit yang muncul pada perut si pasien sendiri diduga karena usus besarnya bergesekan dengan tajamnya sirip ikan tersebut.

Mendapati kondisi itu, dokter dari Zhaoqing First People's Hospital pun memutuskan untuk melakukan operasi bedah supaya ikan tersebut dapat keluar dari rektum si pasien.

Beruntung, ikan tersebut akhirnya berhasil dikeluarkan dan si pasien berhasil selamat, di mana kondisinya kini sudah berangsur-angsur membaik.

Baca Juga: Terkubur Selama 10 Tahun, Harta Karun Senilai Rp 13,8 Miliar Akhirnya Berhasil Ditemukan

Kepada perawat di rumah sakit tersebut, si pasien mengaku bahwa ikan itu masuk ke dalam anusnya karena dia nggak sengaja mendudukinya.

Tapi, pihak rumah sakit nggak percaya begitu saja dengan ucapan si pasien dan menduga ada hal lain yang sampai menyebabkan ikan tersebut terjebak dalam rektumnya. (*)

Source : ladbible.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular