Follow Us

Download Festival 2020 Hadir Dalam Format Virtual, Suguhkan Penampilan Iron Maiden Hingga BABYMETAL

Bagas Rahadian - Sabtu, 30 Mei 2020 | 13:46
Download Festival
Rock 'N' Load

Download Festival

HAI-Online.com - Download Festival mengumumkan gelaran festival virtualnya yang dijadwalkan tayang pada 12 sampai 14 Juni mendatang di dua platform digital, YouTube dan Download TV.

Selepas edisi tahun ini yang resmi dibatalkan akibat pandemi virus corona, Download Festival 2020 muncul dengan cara baru untuk para fans tetap bisa menikmati festival rock akbar yang sebelumnya diselenggarakan di Donnington, Inggris, tersebut.

Selain penampilan musik, gelaran virtual ini juga bakal menampikan rekaman eksklusif, penampilan rahasia, dan konten interaktif dari para band.

Headliner festival 2020 mencakup tiga band besar yakni Iron Maiden, KISS dan System Of A Down yang akan mengambil bagian dalam acara virtual Download selama dua hari berturut-turut.

Selain itu, nama-nama band besar lain juga termasuk dalam line-up seperti Deftones, BABYMETAL, Alter Bridge dan Korn yang juga terlibat dalam gelaran tersebut.

Hari pertama akan memperlihatkan re-run penampilan epik dari KISS pada 2015 lalu, sementara Iron Maiden akan memberikan "sesuatu yang sangat istimewa untuk penonton, dengan pertunjukan nostalgia seperti cuplikan Legacy Of The Beast.

Baca Juga: Baru Ngeband Langsung Rilis Album Pertama Dalam Format Streaming? Siapa Takut! Ikutin Caranya

Kemudian, di hari Minggu, Download akan memandu penggemar melalui pertunjukan bersejarah System Of A Down pada 2005, 2011, dan 2017.

"Downloader (para fans) dianjurkan memasang tenda di taman, mengenakan merchandise dowload, mengenakan t-shirt band favorit, mengirim foto dan video. Akhir pekan nanti adalah perayaan bagi komunitas Download,” tulis pihak Download Festival, dikutip dari Kerrang!.

“Download Festival ingin mengingatkan semua orang untuk tetap aman, tinggal di rumah dan menyelamatkan nyawa - berlatih menjaga jarak sosial yang aman dan mengikuti pedoman pemerintah."

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest