Follow Us

Cowok Mabok Ini Klaim Selamatkan Anjing Pinggir Jalan, Pas Diperhatikan Ternyata Anak Sapi

Annisa Putri Salsabila - Rabu, 27 Mei 2020 | 11:57
Anak Sapi yang disangka Anjing oleh cowok yang lagi mabok
worldofbuzz.com

Anak Sapi yang disangka Anjing oleh cowok yang lagi mabok

HAI-Online.com - Ngomong-ngomong soal mabok nih, pasti berdampingan juga sama kelakuan konyol si peminumnya.
Kayak udah jadi satu kesatuan ya, karena orang mabuk pastinya emang bakalan kehilangan sadarnya.
Tetapi untuk kejadian kali ini emang harus bener-bener mabuk bagi seseorang untuk mengira seekor anak sapi sebagai anjing. Meski begitu, semua orang tentu bisa aja ngelakuin kesalahan dalam hidupnya.
S
eperti yang dialami sama cowok yang satu ini, di tanggal 20 Mei 2020 lalu, cowok asal negara Thailand mengunggah sebuah postingan di Facebook yang seketika langsung viral dan di like sebanyak 32.000!
Postingan itu nyeritain pengalaman mabuknya dan itu benar-benar lucu bagi para netizen.
Cowok itu mulai ceritanya di akun facebooknya dengan mengatakan kalo dia kesehariannya emang seorang peminum yang cukup baik dan bahkan kalo dia lagi mabuk, dia bisa pulang sendiri tanpa bantuan orang lain dengan selamat.
Dia menulis dalam postingannya dalam bahasa Thailand yang artinya:

“Saya pulang ke rumah kemudian melihat seekor anjing di tepi jalan. Sangat menyedihkan! Jadi saya bawa ke mobil, ini anjing siapa? Silakan hubungi saya untuk mendapatkannya kembali di rumah saya. " kata pemilik akun facebook Goodnight Robishow

Namun, waktu itu dia udah dalam keadaan yang mabuk banget, pas dia pulang, dia ngeliat 'anjing' lagi tersesat, sontak dia langsung ngerasa kasihan sama tuh 'anjing', nggak pake lama dia langsung bopong anjing itu ke dalem mobilnya.
Tapi, seperti yang bisa kita semua lihat dalam gambar tersebut, semua orang udah tau kalo itu jelas-jelas bukan anjing wkwk
Dalam lanjutan tulisannya dia mengatakan kalo nggak ada yang dateng untuk ngambil hewan tersebut.
Akhirnya, karena ngerasa kasihan, dia ngasih makan tulang tapi nggak mau dimakan.Postingan konyol ini kemudian bikin netizens berkomentar "bodoh", karena mengira seekor anak sapi sebagai anjing!
Tentu aja hal itu merupakan kesalahan dan efek samping akibat seseorang mabuk! semoga dari kejadian salah ambil itu, cowok itu udah ngembaliin anak sapi ke mamanya ya sob hihi.
Dari peristiwa ini juga jadi pelajaran untuk nggak nekat berkendara sendirian pas lagi mabuk, ya lebih bagus lagi jangan mabuk-mabuk segala lah hehe (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest