Follow Us

Corey Taylor Rampungkan Debut Album Solo Yang Digarap Selama Karantina

Bagas Rahadian - Sabtu, 23 Mei 2020 | 17:00
Corey Taylor
Metal Injection

Corey Taylor

HAI-Online.com - Apabila masa karantina virus corona digunakan sebagai momen bersantai ria untuk sebagian orang, ternyata nggak demikian halnya bagi Corey Taylor.

Setelah hampir 2,5 bulan di rumah aja, sang frontman Slipknot dan Stone Sour kabarnya mampu memanfaatkan waktu luangnya selama karantina untuk merampungkan proyek solonya yang udah lama diwacanakan.

Dalam obrolan di podcast Lzzy Hale (vokalis Halestorm), mengutip dari Loudwire, Taylor mengungkapkan bahwa ada 25 lagu dalam debut album solonya yang telah berhasil menempuh proses rekaman.

"Lagu-lagu tersebut adalah materi yang udah saya tulis selama bertahun-tahun, tetapi mereka tidak terlalu cocok dengan kedua band. Jadi itu belum sempat terealisasi," kata Taylor, terkait rekaman yang kabarnya memakan waktu dua setengah minggu pengerjaan.

Baca Juga: Jim Root Bocorkan Slipknot yang Bahas Lagu Baru dan Project Solonya

"Saya juga udah lama terpikir tentang membuat album solo, dan saya menilai ini adalah saat yang tepat untuk melakukannya," lanjutnya.

Dalam proyek tersebut, Taylor kabarnya turut menggaet rekan-rekan terdekatnya, seperti Christian Martucci dari Stone Sour, gitaris Zach Throne dari band live 'Corey Taylor and Friends', dan bassis Jason Christopher dan drummer Dustin Schoenhofer.

Melansir Loudwire, terkait proyek baru tersebut, Corey Taylor yakin kalo debut solonya bakal terdengar gahar.

Sebelumnya, proyek terakhir yang Corey rilis adalah bersama Slipknot melalui album EP 'We Are Not Your Kind' pada bulan Agustus 2019 lalu.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular