Follow Us

BTS Hingga Taylor Swift Tampil di Wisuda Online Buat Hibur Lulusan 2020

Bagas Rahadian - Kamis, 21 Mei 2020 | 09:45
BTS dilaporkan meraup pendapatan sebesar 51 ribu Dolar AS (Rp 787 juta) per postingan TikTok.
Instagram | @bts.bighitofficial

BTS dilaporkan meraup pendapatan sebesar 51 ribu Dolar AS (Rp 787 juta) per postingan TikTok.

HAI-Online.com - Tahun 2020 bisa dibilang menjadi tahun yang aneh sekaligus nyebelin bagi banyak orang, tanpa terkecuali para pelajar yang diagendakan lulus pertengahan tahun ini.

Pasalnya, akibat pandemi corona yang terjadi sejak awal tahun, para lulusan tahun 2020 jadi nggak punya kesempatan untuk menikmati jalur menuju kelulusan secara lazim, seperti mengikuti ujian nasional, berpamitan dengan para guru, hingga menghabiskan waktu-waktu terakhir di sekolah.

Baca Juga: Viral Pelajar SMA Lulusan 2020 Disebut Sebagai Angkatan Corona

Selain itu, para lulusan tahun 2020, terutama di Indonesia, juga harus rela mencap diri sebagai "angkatan corona" karena lulus di saat pandemi.

Nah, terlepas dari semua kemirisan tersebut, lulusan tahun 2020 tampaknya nggak perlu lama-lama berkecil hati, karena kini ada momen perayaan kelulusan alternatif yang diselenggarakan oleh YouTube.

Yap, platform berbagi video itu mengumumkan gelaran event livestream yang diperuntukkan sebagai perayaan wisuda bagi angkatan 2020.

Baca Juga: Sempat Di-bully Nggak Bakal Terkenal Saat Kuliah, yang Terjadi Kepada Lady Gaga Justru Sebaliknya. Berikut Kisahnya

Event online bertajuk 'Graduate With Me' itu bakal berlangsung pada 6 Juni mendatang dengan turut menghadirkan pidato kelulusan yang disampaikan langsung oleh sejumlah figur publik, antara lain eks presiden Amerika Serikat, Barack Obama, hingga CEO Google, Sundar Pichai.

Selain itu, wisuda online ini juga bakal menyuguhkan panggung hiburan dan penampilan musik ala prom night, yang diisi sejumlah figur publik dan musisi ternama, mulai dari BTS, Camila Cabello, Lady Gaga, hingga pebasket NBA, Kevin Durant.

Baca Juga: Bawa Pulang 29 Piala AMA, Taylor Swift Kalahkan Rekor Michael Jackson

"#DearClassOf2020 kalian luar biasa. Bergabunglah dengan kami dalam acara kelulusan Graduation #WithMe untuk merayakan semua yang telah kalian raih bersama teman, keluarga, dan beberapa tamu spesial yang ingin mengapresiasi perjuangan kalian," tulis YouTube mengumumkan acara tersebut.

Buat yang ingin ikutan, kalian hanya perlu mengakses link yang disediakan oleh YouTube pada tanggal yang ditentukan. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest