Follow Us

Cinta Laura dan Darbotz Ajak Pengguna OPPO Ikut Tantangan Warnai Ramadan di Rumah Aja, Ada Hadiahnya!

Al Sobry - Rabu, 20 Mei 2020 | 12:02
Darbotz

Darbotz

HAI-Online.com – Pandemi COVID-19 emang belom berakhir sampai denham sekarang. Tapi, jangan pada lemes gitu dong.

Meski suasana Ramadan tahun ini sangat berbeda, jelang lebaran ini kita harus tetap semangat dan berpikiran positif bahwa kebosanan karantina di rumah bisa diobati dengan cara yang asik.

Nah, ColorOS berkolaborasi dengan Cinta Laura Kiehl dan Darbotz ngasih dukungan untuk kita bersama-sama mengatasi situasi ini dengan mengadakan serangkaian kegiatan menarik, yang dapat menginspirasi orang-orang dalam memeriahkan perayaan Ramadan.

Baca Juga: Jalani Puasa 2020 Pakai Rumus, Biar Nggak Terjerumus jadi Gemuk

Pengguna OPPO dapat menikmati serangkaian wallpaper Ramadan spesial yang didesain oleh Darbotz, serta mengikuti tantangan #ColorMyRamadan bersama Cinta Laura Kiehl untuk mendapatkan kesempatan memenangkan OPPO Reno3 atau Reno3 Pro.

“Orang-orang biasanya memanfaatkan momen Ramadan dan Idulfitri untuk berkumpul bersama keluarga. Namun tahun ini, momen tersebut harus dirayakan dengan cara yang berbeda.

Melalui kampanye Stay Home and Have Fun bersama ColorOS dan tantangan #ColorMyRamadan, ColorOS menghadirkan sebuah keunikan guna membantu membangkitkan kegembiraan para pengguna dalam memeriahkan Ramadan selama di rumah.

Kampanye ini diluncurkan khusus bagi para pengguna kami di Indonesia, yang mencerminkan betapa besarnya kepedulian ColorOS terhadap mereka,” ungkap Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia dalam siaran persnya.

Baca Juga: Debut di Girlband K-Pop Secret Number, Cewek Jogja Ini Mendunia. Berikut Biodata Dita Karang

ColorOS punya serangkaian desain wallpaper artistik untuk bikin suasana kemeriahan di smartphone para pengguna.

Melalui karya-karyanya – yang sangat dikenal dengan karakter sosialnya yang kuat – Darbotz menyuarakan sebuah ekspresi yang mengeksplorasi sisi kebahagiaan dan kegigihan.

Tantangan #ColorMyRamadan pun diramaikan oleh brand ambassador OPPO, Cinta Laura Kiehl.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest