Follow Us

Pria Ini Temukan Hewan Lucu yang Disangka Anjing, Ternyata Bukan

Annisa Putri Salsabila - Selasa, 19 Mei 2020 | 19:16
Pria bernama marcy bagiin postingannya di twitter saat nemuin hewan lucu ini
twitter.com

Pria bernama marcy bagiin postingannya di twitter saat nemuin hewan lucu ini

HAI-Online.com - Apa yang bakal lo lakuin kalo nemuin sesuatu yang lucu di jalan? Buat pecinta hewani, bisa dipastikan jiwa kasih sayangnya bakal bergetar kalo liat hewan lucu tak terurus di jalanan.

Dilansir dari Mirror.co.uk, Senin (18/5/2020), seorang pria dari Jepang baru-baru ini mengira kalo dia sengaja nemuin anak anjing lucu di jalan dekat rumahnya.

Nggak pake lama, dia pun langsung memungutnya dan meliharanya dengan baik di kediamannya yang sederhana. Hmm lumayan buat nemenin selama pandemi.

Baca Juga: Habis Kentang, Kini McDonald's Indonesia Bagi Resep Rahasia Ayam Gorengnya

Pria bernama Marcy itu memutuskan untuk ngasih nama tuh hewan peliharaannya yang nggak kalah lucu dari wujudnya, yaitu Luna nggak pake Maya hehe.

Marcy pun nggak sabar buat bagiin ceritanya di Twitter miliknya. Sampe dia mengunggah cerita kalo dirinya nemuin anak anjing yang hilang di jalan raya dan bertanya apakah ada yang tahu hewan itu milik siapa.

si unyuk Luna yang ternyata adalah rubah bukan anak anjing
twitter.com

si unyuk Luna yang ternyata adalah rubah bukan anak anjing

Tweet itu pun mengundang banyak respon. Tapi diluar dugaan, kebanyakan yang respon justru mengatakan kalo anjing yang ditemukan Marcy bukanlah anjing yang dikira sebelumnya.

Pengguna Twitter berpikir kalo Luna kecil sebenarnya adalah bayi rubah.

Merasa nggak yakin, Marcy berjanji untuk ngebawa Luna ke dokter hewan untuk mastiin dan konfirmasi lebih lanjut.

Setelah itu, Marcy kembali mengunggah postingan di Twitter, dan dia menulis:

"Terima kasih atas banyak retweet dan pendapat kalian. Saya dapat tidur nyenyak setelah makan nasi tadi malam, dan pagi ini saya memiliki nafsu makan yang baik dengan buang air besar dan buang air kecil."

Baca Juga: Berani Pasang Boneka Seks di Tribun Saat Pertandingan, Klub Sepak Bola Korsel Minta Maaf

Meskipun pria itu udah tau akhirnya kalo hewan itu ternyata emang rubah, dia terus merawat makhluk kecil itu selama beberapa waktu.

Akan tetapi sayang banget, pada akhirnya rubah itu nggak bisa terus betah dipelihara. Hal itu lantaran memelihara rubah di Jepang adalah tindakan ilegal. Jadi dia putuskan untuk bawa Luna ke peternakan sekitar. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest