Follow Us

Kafe di Jerman Buka Lagi, Pengunjung Wajib Pake Pool Noodles untuk Jaga Jarak

Annisa Putri Salsabila - Senin, 18 Mei 2020 | 15:15
Penampakan dari para pengunjung kafe di Jerman yang pake Pool Noodles dari pemiilik kafe untuk jaga jarak
Jaqualine Rothe

Penampakan dari para pengunjung kafe di Jerman yang pake Pool Noodles dari pemiilik kafe untuk jaga jarak

HAI-Online.com - Udah beberapa bulan lamanya coronavirus menyerang dunia dengan mengharuskan semua orang harus tetep stay at home.

Mungkin setelah beberapa bulan lamanya, semua orang ngerasa bosen di rumah, dan kabar baik untuk warga Jerman yang akhirnya uda melonggarkan warganya untuk keluar rumah

Salah satunya adalah kafe di Jerman udah beroperasi normal lagi sob, tapi kali ini agak sedikit berbeda dari biasanya.

Seluruh kafe memberitahu pelanggan untuk memakai Pool Noodles untuk menegakkan tetep jaga jarak sosial.

Sebuah kafe di Jerman sekarang lagi ngerayain pembukaannya lagi untuk para pelanggannya setelah masa lockdown yang berkepanjangan, dengan bagiin Pool Noodles supaya tetep jaga jarak.

Baca Juga: Ngecek Introvert atau Ekstrovert Bisa Dilihat dari 5 Kebiasaan Main Medsos

Sabtu lalu (16/5/20), pemilik Cafe Rothe di Schwerin di sebuah kota negara bagian Kanselir Jerman Angela Merkel di Mecklenburg Pomerania Barat udah diizinkan buka lagi kafenya untuk pengunjung setelah pembatasan coronavirus dicabut.

Sementara orang-orang yang pasti langsung menikmati dengan senang hati dengan kondisi cuaca yang enak untuk di nikmati sambil bersantai. Nggak sampe disitu aja, terlihat juga motto di kafe itu adalah: "Jaga jarak sosial."

Alih-alih pake tanda lantai dan layar perspex untuk bikin tiap orang nggak bergerumbul dan tetep jaga jarak, para pemilik kafe nggak kehabisan ide untuk bagiin topi model jerami yang terbuat dari Pool Noodles warna-warni yang melekat di bagian atas.

Baca Juga: 7 Fakta Menarik Ini Bisa Mengubah Persepsi Lo Melihat Dunia

Untuk menandai kesempatan itu, pemilik Jaqueline Rothe memposting foto ke halaman Facebook kafe yang nunjukin pelanggan duduk di meja dengan tutup kepala baru mereka.

"Hari ini seperti ini, tetep untuk mengukur jarak," tulisnya dalam keterangan.Rothe, 52, mengatakan kalo banyak pelanggan yang seneng banget dan akhirnya berbondong-bondong ke kafe untuk menikmati kopi, kue, atau bir di bawah sinar matahari.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest