Follow Us

Viral Video Cewek Masturbasi di IKEA Tiongkok, Pengunjung Nggak Sadar

Al Sobry - Rabu, 13 Mei 2020 | 11:27
Awas! Dokter Jerman Klaim 100 Orang Tewas Setiap Tahun Akibat Masturbasi yang Jadi Kebiasaan
Freepik

Awas! Dokter Jerman Klaim 100 Orang Tewas Setiap Tahun Akibat Masturbasi yang Jadi Kebiasaan

HAI-Online.com - Pernah dong mampir ke showroom perabot rumah tangga kekinian IKEA? Nah kalo pengunjung masuk ke bagian set dapur yang dipamerkan, ya kayak lagi di dapur sendiri, masuk bagian kamar pun seperti nyaman di kamar sendiri.

Pihak IKEA juga akan menempuh "langkah keamanan dan kebersihan publik yang lebih cermat" dan mendorong semua pelanggan untuk "berbelanja dengan cara yang tertib dan beradab."

Meski sudah viral, identitas cewek millennial itu dan orang yang merekamnya belum juga terungkap.

Beberapa pengguna media sosial di Tiongkok berspekulasi kejadian itu terjadi di IKEA provinsi Guangdong, karena bahasa Kanton dapat didengar dari pengumuman toko.

Para warganet juga dibuat bingung lantaran tidak ada pengunjung yang memakai masker di video itu, yang diperkirakan waktu kejadian adalah sebelum wabah virus corona.

Namun saksi dari yang sempat melihat aksi cewek tersebut meyakini, perbuatan asusila cewek itu dilakukan pada siang hari di jam operasional IKEA.

"Cewem ini sangat berani, saya nggak mengerti, (dia) melakukannya di siang bolong," tulis salah satu unggahan di Weibo yang mendapat 8.000 likesmenurut pantauan AFP.

"Ada begitu banyak orang di sekitar, saya heran," tulis warganet lain nggak sadar. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest