Follow Us

Lebih Cepat Lebih Baik, Ini 5 Keuntungan Berhenti Masturbasi

Al Sobry - Selasa, 21 Januari 2020 | 20:45
Lebih Cepat Lebih Baik, Ini 5 Keuntungan Berhenti Masturbasi

Lebih Cepat Lebih Baik, Ini 5 Keuntungan Berhenti Masturbasi

HAI-Online.com – Masturbasi adalah aktivitas seksual yang seseorang lakukan dengan cara merangsang diri sendiri, baik dengan alat bantu maupun tidak.

Orang melakukan masturbasi dengan tujuan yang berbeda-beda, mulai dari tidak kuat menahan nafsu, mencegah berhubungan badan dengan sembarang orang, atau juga sekadar bingung mengisi waktu luang.

Nah, buat kamu yang lagi gandrung sama kegiatan masturbasi, HAI mau kaish tahu info yang menguntungkan kalo kamu serius berhenti onani. Semakin cepat berhenti semakin baik.

Baca Juga: Baiknya Onani Dihindari, Soalnya 5 Kesalahan Masturbasi Ini Membahayakan Diri

Apa aja keuntungan berhenti masturbasi?

1. Lebih Kental

Teruji pada 10 cowok sehat yang bereksperimen untuk nggak melakukan masturbasi selama 3 minggu, hasilnya kadar testosterone mereka konsentrasinya lebih tinggi.

Jangan ngeres, ini cuma lotion

Jangan ngeres, ini cuma lotion

Yap, testosterone adalah hormon seksual yang bertanggung jawab terhadap ciri seks pria dan juga produksi sperma. Studi yang dipublikasi di World Journal of Urology tahun 2001 lalu pernah melihat pria yang berhenti masturbasi bisa memiliki konsentrasi testosteron yang lebih tinggi.

Baca Juga: Begadang dan Minum Soda Bikin Sperma Rusak, Cek 5 Kebiasaan Buruk Lainnya!

2. Bisa Mimpi Basah Lagi

Yap, mimpi basah terjadi ketika seseorang tanpa terkendali mengalami orgasme dalam tidurnya.

Nah, buat cowok yang berhenti coli, cairan maninya bakal menumpuk di testis. Pada akhirnya saat testis sudah sesak maka mimpi basah bakal terjadi.

Nikmatnya mengeluarkan cairan mani tanpa usaha tangan ini kalo dalam dunia medis disebut emisi nokturnal. Dan bisa mimpi basah itu lagi langka, lho!

Halaman Selanjutnya

Mencoba tidak masturbasi
1 2

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular