Follow Us

Didi Kempot Meninggal Dunia, Konser Perayaan 30 Tahun Kariernya di GBK Pun Batal

Alvin Bahar - Selasa, 05 Mei 2020 | 10:42
Konser 30 tahun berkarier Didi Kempot
Instagram/@ambyartakjogeti

Konser 30 tahun berkarier Didi Kempot

HAI-ONLINE.COM - Penyanyi campursari legendaris Didi Kempot meninggal dunia pada Selasa (5/5/2020). Sebelum mengembuskan nafas terakhir, Didi Kempot masih memiliki sejumlah agenda konser.Pelantun lagu Pamer Bojo tersebut sempat mengunggah poster di Instagram pribadinya. Ia menampilkan poster konser Ambyar Tak Jogeti dalam rangka merayakan 30 tahun karier bermusiknya."Tiket presale Konser #AmbyarTakJogeti sudah bisa dibeli mulai 1 Mei 2020. Sebagian hasil penjualan tiket bakal disumbangkan untuk pembuatan jamu, masker, dan alat pelindung diri lainnya. Monggo...“ tulis Didi Kempot pada caption postingannya.

Baca Juga: Mengenang Lord Didi Kempot, Penyanyi Indonesia Terpopuler di SurinameKonser Ambyar Tak Jogeti seharusnya digelar pada 10 Juli mendatang. Konser itu bakal diselenggarakan di stadion GBK, Jakarta Pusat.Seperti diberitakan sebelumnya, penyanyi campursari kondang asal Solo, Didi Kempot, meninggal dunia Selasa (5/5/2020) pukul 07.45 WIB di Rumah Sakit (RS) Kasih Ibu Solo.Penyanyi yang dijuluki The Godfather of Broken Heart ini meninggal dunia di usia 53 tahun ini datang ke RS Kasih Ibu pukul 07.25 WIB.

Artikel ini pertama kali tayang di KompasTV dengan judul "Didi Kempot Sedang Siapkan Konser Rayakan 30 Tahun Berkarier Sebelum Meninggal"

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest